Beranda All News Ibadah Tahun Baru 2022 di Bintan Berlangsung Aman dan Sehat

Ibadah Tahun Baru 2022 di Bintan Berlangsung Aman dan Sehat

0
Tim Sat Brimobda Polda Kepri melakukan sterilisasi gereja dari bahan peledak sebelum ibadah Tahun Baru 2022. F- istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH selaku Kaopsres Bintan bersama jajarannya, melakukan pengecekan dan pengamanan kegiatan ibadah Tahun Baru 2022 di setiap gereja, Sabtu (1/1/2022). Ibadah Tahun Baru 2022 di gereja wilayah Kabupaten Bintan berlangsung aman dan sehat.

Kapolres Bintan melaksanakan patroli dan melakukan pengecekan di sejumlah gereja, demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bintan, yang melaksanakan ibadah di awal tahun 2022. Sabtu (1/1/2022) pagi, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan sejumlah personel melakukan pengecekan dan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja HKBP kilometer 57, Kampung Sidodadi, Desa Ekang Anculai.

Baca Juga :  Hukum dan Kekuasaan

Kapolres Bintan selaku Kaopsres Bintan didampingi oleh Kades Ekang Anculai Bonari, Iptu Moh Fajri selaku Padal Pam Gereja, dan Bripka Zulkafilah selaku Bhabinkamtibmas Desa Ekang Anculai.

Pada Kesepatan tersebut, Kapolres Bintan menyampaikan, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja, pihak kepolisian melakukan pengamanan di setiap gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah.

“Kami juga telah meminta bantuan kepada personel Batalyon B Sat Brimobda Polda Kepri untuk melakukan kegiatan sterilisasi, atau pengecekan sebelum dilaksanakan kegiatan ibadah dimulai,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memantau ibadah Tahun Baru 2022 di Gereja HKBP Km 57, Ekang Anculai, Sabtu (1/1/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Dalam pemantauan tersebut, Kapolres Bintan mengingatkan, dalam pelaksanakan kegiatan ibadah tersebut, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga di tahun baru ini Kabupaten Bintan bebas dari Covid-19.

Baca Juga :  Ayo Ikuti Vaksinasi Gratis di Kantor Kejari Bintan, Begini Cara Mendaftarnya

“Saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 bagi masyarakat yang merayakan. Semoga di tahun ini, kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam beraktivitas sehari-hari,” jelas Kapolres Bintan.

Dari pantauan di lapangan terlihat sejumlah gereja melaksanakan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tahun Baru 2022 di Bintan berlangsung aman dan sehat,” tegas AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here