banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan khotbah saat menjadi khatib di Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma, Kota Batam pada penutup tahun 2021, Jumat (31/12/2021). F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Ini Isi Khotbah Ansar Ahmad Gubernur Kepri di Penutup Tahun 2021

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad tak pernah absen menjadi khatib, setiap salat Jumat berjemaah. Jumat (31/12/2021), Ansar Ahmad menjadi khatib di Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma, Kota Batam. Ini isi khotbah Ansar Ahmad di penutup tahun 2021.

Di depan ratusan jemaah, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengajak kaum muslimin dan muslimat, untuk terus mendoakan Kepulauan Riau semakin baik. Karena kebaikan doa yang selalu dipanjatkan itu, akan dijabah oleh Allah SWT.

“Dengan iringan doa, semoga keberkahan selalu tercurah untuk Provinsi Kepri tercinta,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-19 Kepri, Gubernur: Vaksinasi Sudah Mencapai 80 Persen

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak kaum muslimin untuk selalu bersyukur atas limpahan nikmat karunia yang selalu dilimpahkan Allah SWT kepada semua umat. Meski hampir kurang lebih 20 bulan pandemi Covid-19 menghantam tatanan kehidupan, Kepri masih bisa terus bangkit dan membangun.

Bahkan saat ini, kasus pandemi Covid-19 di Kepri sudah bisa ditekan penyebarannya. Kondisi ini harus terus dipertahankan. Karena dengan kondisi yang terus membaik, diharapkan akan berdampak pada terus meningkatnya APBD Pemerintah Provinsi Kepri.

“Manakala anggaran daerah kita terus membaik, maka akan makin banyak program pembangunan di Kepulauan Riau yang bisa dilakukan. Yang terpenting, selaku umat beragama, lantunan doa harus selalu kita panjatkan. Agar Kepri makin baik dalam segala bidang pembangunan,” jelas Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Pelantikan Pejabat Pengawas dan Administrator, Pj Wako Hasan Berharap Jalankan Tanggung Jawab

Gubernur Kepri di Masjid Raudatul Janah Tanjung Uma ini, menyerahkan bantuan bagi pembangunan masjid tersebut sebesar Rp200 juta. Selain Masjid Raudatul Janah, Ansar Ahmad juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan musala Al-Ikhlas di Tanjung Uma sebesar Rp100 juta.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri ini, bermanfaat bagi penyelesaian pembangunan masjid ataupun musala,” ucap Ansar Ahmad. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *