banner 728x90
drh Kartini Asisten III Setdakab Bintan memimpin rapat persiapan kegiatan plogging day bersama Kejari Bintan dan OPD terkait, Rabu (29/12/2021). F- Istimewa/Humas Pemkab Bintan

Akhir Tahun, Pemkab dan Kejari Bintan Ajak Warga Berpartisipasi di Plogging Day

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Kejaksaan Negeri Bintan akan melakukan jogging dan bersih pantai yang dikemas dalam “Plogging Day” di akhir tahun 2021, Jumat (31/12/2021) pagi besok. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan sekaligus bersilahturahmi antarstakeholder dengan masyarakat, memasuki Tahun Baru 2022.

“Rencananya hari Jumat (31/12/2021) akhir tahun 2021 ini, acara Plogging Day itu. Kita mulai pukul 07.00 WIB. Acara diawali dengan jalan santai. Start dari jembatan Kawal, kemudian finis di Kantor Disbudpar Bintan,” ujar Asisten III Administrasi Umum Setdakab Bintan drh Kartini, usai memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga :  Polres Bintan Buka Penitipan Kendaraan Gratis Selama Natal dan Tahun Baru 2024, Ini Syaratnya

Di garis finis, seluruh peserta dan masyarakat yang turut hadir akan melakukan senam bersama. Puncaknya kegiatan aksi bersih pantai di sekitar Desa Teluk Bakau.

Pemerintah Kabupaten Bintan akan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung. Mulai dari kantong sampah, kendaraan pengangkut sampah hingga peralatan dan perlengkapan lainnya yang akan dipersiapkan oleh dinas terkait. Kegiatan ini Beach Clean Up Collaboration bersama Bupati, Kejari, Polres dan OPD Kabupaten Bintan.

Kartini mengimbau dan mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan gerakan kebersihan terpadu (Plogging Day) ini. Kepada seluruh peserta juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (nurul atia)

Baca Juga :  Setelah Travel Bubble, Ansar Ahmad: Akan Diterapkan Travel Menyeluruh di Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *