banner 728x90
Egy Maulana Vikri menjalani latihan bersama Timnas Indonesia menjelang kontra Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki 2020. F- Istimewa/Instagram@pssi

Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong: Egy Maulana Vikri Siap Tempur

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas Indonesia kembali menghadapi Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki 2020, Sabtu (25/12/2021) malam ini. Shin Tae-yong pelatih tim Garuda masih merahasiakan, apakah Egy Maulana Vikri menjadi starter atau diturunkan pada babak kedua. Namun, Egy Maulana Vikri dalam kondisi siap tempur saat Indonesia vs Singapura.

Shin Tae-yong menyatakan, Egy Maulana Vikri dalam kondisi yang sangat baik. Egy Maulana sudah menjalani latihan bersama pemain Timnas Indonesia. Egy baru bergabung bersama Timnas Indonesia sejak, Selasa (21/12/2021). Namun, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak mau mengambil risiko pada pertandingan leg pertama semifinal Singapura Vs Indonesia, Rabu (22/12/2021) malam lalu.

Baca Juga :  HUT Ke-71 Airud, Wagub Kepri: Terima Kasih Polairud

Sabtu (25/12/2021) malam ini, leg kedua semifinal Piala AFF akan menyajikan Indonesia vs Singapura di National Stadium mulai pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia maupun Singapura memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak final. Karena, di leg pertama semifinal, bermain imbang, dengan skor 1-1.

Dalam jumpa pers, Shin Tae-yong menyatakan, kondisi Egy sangat baik saat ini. Sehari menjelang leg pertama Egy baru sampai di Singapura.

Saat ini, Shin Tae-yong belum menegaskan, apakah Egy Maulana Vikri akan diturunkan sebagai starter dalam laga Indonesia vs Singapura nanti. Yang pasti, Egy Maulana Vikri sudah siap tempur.

Baca Juga :  Harbour Front Singapura Dibuka, Ansar Ahmad Bahas Soal Tarif dan Trip Pelayaran dengan Operator Kapal

“Untuk starter, itu dilihat nanti. Mungkin di leg dua bisa saja dimainkan. Tergantung bagaimana lawan. Setiap lawan, strategi dan taktik itu berbeda,” ucap Shin Tae-yong. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *