banner 728x90
Ketua KPU Bintan Ervina Sari dan Kepala Diskominfo Bintan Aupa Samake serta staf Bintan Radio berfoto bersama usai mengevaluasi kerja sama di Kantor KPU Bintan, Jumat (24/12/2021). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

KPU Bintan Evaluasi Kerja Sama dengan Diskominfo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan mengevaluasi kerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bintan, serta Bintan Radio, Jumat (24/12/2021). Evaluasi kerja sama tersebut dibahas melalui talk show coffee morning di ruang rapat KPU Bintan.

Ketua KPU Bintan Ervina Sari mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Bintan dan Bintan Radio 96,5 FM. Kerja sama yang sudah terjalin selama ini, dapat berjalan baik. Seperti penyebaran program KPU Bintan, sudah berjalan sebagaimana mestinya. Seperti informasi edukasi kepada masyarakat Bintan. Satu di antaranya terkait pemahaman dalam pemutakhiran data, guna mempermudah proses pemutakhiran data dan penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilu/Pemilihan. Berikutnya diinformasikan melalui Bintan Radio 96,5 FM.

Baca Juga :  Agus Wibowo Sebut Kawasan Hijau di Pulau Bintan Penghambat Investasi

“Kita berharap kerja sama yang baik dan sudah terjalin selama ini, bisa terus berlanjut ke depannya,” ujar Ervina Sari.

Kadis Kominfo Bintan Aupa Samake menyatakan, pihaknya akan terus mendukung program-program KPU Bintan. Diskominfo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Bintan, yang telah mempercayai Dinas Kominfo Bintan melalui Bintan Radio 96,5 FM menghadirkan program KPU Bintan dengan memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat Bintan.

“Tentu kerja sama yang telah terjalin selama ini, kurang lebih sudah berjalan selama 6 bulan. Diharapkan ke depannya, bisa terus berjalan dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat luas. Khususnya masyarakat Kabupaten Bintan,” kata Aupa. (nurul atia)

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Urang Minang Beri Kontribusi Terhadap Ekonomi Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *