banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bersama Ketua IKKAJA Tanjungpinang-Bintan Basyaruddin Idris dan pengurus, serta kepengurusan IMKJ, usai pengukuhan, Kamis (23/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Basyaruddin Idris Ketua IKKAJA Tanjungpinang-Bintan, Kepengurusannya Dilantik Rahma

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Basyaruddin Idris terpilih secara aklamasi sebagai Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja (IKKAJA) Tanjungpinang-Bintan periode 2022-2025. Basyaruddin Idris yang juga menjabat sebagai Staf Gubernur Kepri bersama kepengurusan IKKAJA periode 2022-2025, dikukuhkan oleh Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan tersebut disejalankan dengan pengukuhan Ikatan Mahasiswa Kepulauan Jemaja (IMKJ) periode 2022-2024. Ketua IMKJ dijabat oleh Syarifah Rajana Sari.

Rahma mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan berpesan agar dapat menjalankan amanah, untuk memajukan organisasi yang menghimpun keluarga besar Jemaja di perantauan. Khususnya di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Pejabat Eselon II Segera Dimutasi, Ini Daftar Hasil Open Bidding Pemkab Karimun

“Bangkitkan kembali Semangat kebersamaan dan silaturahmi masyarakat Jemaja,” harap Rahma.

Rahma juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang berada di Kota Tanjungpinang yang berasal dari Kepulauan Jemaja, agar dapat menjaga nama baik kampung halaman. Serta turut bersinergi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan. Mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan. Jangan pernah lelah dalam berjuang untuk meraih masa depan. Jaga nama baik keluarga besar Jemaja.

“Mari bersinergi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Lakukanlah hal-hal positif yang dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman. Agar nantinya dapat diaplikasikan dalam bermasyarakat,” pesan Rahma.

Baca Juga :  Kawasan Gurindam Dua Belas Ditata, Ansar: Pedagang Anjung Cahaya Direlokasi ke Tempat Representatif

Rahma mengajak seluruh warga masyarakat perantauan dari kepulauan Jemaja yang telah berdomisili dan menetap di Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan, agar tetap menjalin silaturahmi. Karena dengan memperbanyak silaturahmi akan memperkuat rumpun kehidupan bermasyarakat.

“Semoga dengan adanya paguyuban keluarga besar Kepulauan Jemaja ini dapat membangkitkan semangat silaturahmi dengan sesama. Karena silaturahmi dapat memperkuat rasa persaudaraan meskipun kita berada di perantauan,” tutup Rahma.

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Kepri Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Eko Sumbaryadi, tokoh masyarakat Jemaja, Camat Tanjungpinang Timur H Dody dan pengurus IKKAJA dan IMKJ Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Rahma Membuktikan Tak Alergi dengan Insan Pers Lewat Jambore Jurnalistik Tanjungpinang

Basyaruddin Idris Ketua IKKAJA Tanjungpinang-Bintan menyatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah. Terutama dalam mendorong pembangunan daerah.

“Kita akan seiring dan sejalan dengan pemerintah dan semua organisasi masyarakat lainnya, untuk mendorong program yang bersifat membangun daerah. Tak kan lah kita bersubahat dengan hal-hal yang negatif,” tutur Basyaruddin Idris yang biasa disapa O Om tersebut. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *