Beranda All News Kelurahan Air Raja di Tanjungpinang Punya Empat Posyandu Remaja

Kelurahan Air Raja di Tanjungpinang Punya Empat Posyandu Remaja

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menandatangani peresmian empat Posyandu remaja di Kelurahan Air Raja, Kamis (23/12/2021). F- Istimewa/Humprokompim Tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kelurahan Air Raja di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mempunyai empat Posyandu untuk kalangan remaja. Empat Posyandu remaja tersebut diresmikan secara serentak oleh Wali Kota Tanjungpinang HjRahma di TK Negeri Pembina 2 Perumahan Griya Senggarang Permai, Kelurahan Air Raja, Kamis (23/12/2021).

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengucapkan selamat atas pendirian dan peresmian 4 Posyandu remaja yang berada di Kelurahan Air Raja. Empat Posyandu remaja ini diberi nama yang inovatif. Yaitu Posyandu Gemes, Posyandu Remaja Ceria, Posyandu Remaja Sehati, dan Posyandu Remaja Sakura.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Mengalahkan Thailand, Ketum PSSI Berdoa Menang

“Terima kasih atas kerja keras Bapak Ibu semua yang telah bersungguh-sungguh memberikan tenaga dan pikirannya. Sehingga terealisasinya semua ini,” kata Rahma.

Menurut Rahma, pendirian Posyandu remaja sebagai bentuk dukungan program Pemerintah Kota Tanjungpinang. Keberadaan Posyandu di tengah masyarakat merupakan wujud dukungan program pemerintah. Semoga bermanfaat untuk kesehatan masyarakat, terutama bagi pelayanan Posyandu dan Posbindu.

Rahma berharap, dengan adanya Posyandu wilayah ini dapat memberikan semangat dan suasana kerja yang baru bagi para kader dan masyarakat

“Dan meningkatkan kinerja seluruh pengurus, dan ikut berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan warganya,” kata Rahma.

Baca Juga :  Kisah Residivis Jadi Pemulung, Setelah Ditinggal Anak Istri, Ditangkap Polisi Lagi

Rahma menambahkan, Posyandu merupakan kegiatan swadaya dari masyarakat di bidang kesehatan, yang dilaksanakan oleh kader posyandu dan didampingi oleh Puskesmas.

“Kegiatan posyandu ini semoga dapat dilaksanakan di setiap RW, minimal satu bulan sekali. Dan tentunya didampingi oleh pihak Puskesmas sebagai tenaga kesehatannya,” tutup Rahma. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here