banner 728x90
Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE bersilaturahmi dengan- pengurus gereja se-Bintan Timur, menjelang Nataru, Rabu (22/12/2021). F- Istimewa/Humas Polsek Bintan Timur

Jelang Nataru, Kapolsek Bintan Timur Silaturahmi dengan Pengurus Gereja

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE mengadakan pertemuan dengan pengurus gereja se-Kecamatan Bintan Timur, Rabu (22/11/2021).

Pertemuan yang berlangsung di Kedai Kopi Glori Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur. kegiatanini bertujuan guna menjalin silaturahmi dengan pengurus gereja, dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE menyampaikan kepada pengurus gereja, Polri menjamin keamanan Natal dan Tahun Baru, agar berjalan aman dan lancar. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kabupaten Bintan H Syamsir AMd.

Baca Juga :  Foto HPN 2024, PWI Bintan Menyerahkan Program Bedah Rumah dan 90 Paket Sembako, Sumiati Pingsan

“Kita mengadakan pertemuan ini untuk berkomunikasi dengan pengurus gereja, terkait pelaksanaan ibadah. Untuk di masa pandemi, harus mematuhi protokol kesehatan,” ucap Suardi. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *