banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Roby Wakil Ketua TP-PKK Bintan menyerahkan bantuan dan menghibur lansia di panti jompo Rumah Bahagia Bintan pada peringatan Hari Ibu ke-93, Rabu (22/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Hafizha Rahmadhani Roby Menghibur Lansia di Hari Ibu Ke-39

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Roby Kurniawan mengadakan kunjungan sosial ke panti jompo Rumah Bahagia Bintan pada peringatan Hari Ibu ke-93, Rabu (22/12/2021). Dalam kujungan ini, Hafizha Rahmadhani Roby menghibur para lansia.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Bintan Fiven Sumanti, Ketua GOW Bintan Nong Rochaiza Adi Prihantara, Kepala Dinas BP3KB Bintan Mardhiah dan Plt Kepala Bapenda Bintan Drh Kartini, serta perwakilan Dharma Wanita Bintan dan PKK Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Tim Roby Menang di Pembukaan Tarkam Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong

”Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada para lansia. Di samping juga sebagai bentuk penghormatan bagi para ibu-ibu pada peringatan Hari Ibu tahun 2021 ini,” kata Hafizha Rahmadhani Roby.

Menurutnya, dengan dipilihnya kunjungan ke Rumah Bahagia, karena para orang tua di rumah tersebut pasti merupakan ibu-ibu yang pernah berjuang dalam membesarkan anak-anaknya. Inilah yang menjadi landasan utama Hafizha Rahmadhani Roby untuk memilih kunjungan ke Rumah Bahagia.

“Kami ingin menghibur para sosok pejuang tangguh di usia senjanya. Selain menghibur kami juga memberikan penghargaan serta bernyanyi bersama mereka,” ungkapnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Ini Sikap Roby Kurniawan Soal Perdagangan Manusia di Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *