banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan insentif kepada Yansen Marlan Forum RT?RW Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Senin (20/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Ketua RT/RW Menerima Insentif Menjelang Nataru, Ada Pesan Khusus dari Wako

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ratusan ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang menerima insentif triwulan keempat, menjelang peringatan Natal 2021 dan perayaan Tahun Baru 2022. Sebagian ketua RT dan RW yang merayakan Nataru, juga diberikan bingkisan oleh Wali Kota Tanjungpinang. Begini pesan khusus dari Wali Kota (Wako) Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan insentif triwulan keempat kepada ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang, di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Senin (20/12/2021). Insentif ini untuk bulan Oktober hingga Desember 2021.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW yang telah membantu pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Menurut Wako Tanjungpinang, peran serta RT/RW sebagai perpanjangan tangan pemerintah, turut memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Disdukcapil Bintan Menargetkan Semua Pemilih Pemula Punya KTP Elektronik Lewat Inovasi Pemilah Intan

“Atas kerja sama dan koordinasi secara berjenjang hingga ke lurah dan camat. Kebutuhan atau permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan,” ujarnya.

Rahma berpesan, dengan pemberian dana insentif ini diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Insentif ini diharapkan bisa menambah semangat dan meningkatkan kinerja untuk memberikan dukungan dan sumbangsih dalam mendukung program, ataupun kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, keberhasilan Pemko Tanjungpinang dalam melaksanakan program dan kebijakan baik dari pusat maupun daerah dapat sampai ke masyarakat, tidak terlepas dari peran RT dan RW. Semua informasi dan kebijakan pemerintah dapat sampai kepada masyarakat berkat RT dan RW, yang merupakan garda terdepan pemerintah.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Mengklaim Kartu Kendali Berhasil Mengantisipasi Kelangkaan LPG

Diharapkan, kepada seluruh RT dan RW harus lebih aktif lagi dalam melayani masyarakat, memiliki data dan mengetahui kondisi warganya, selalu berinovasi, serta dapat menyampaikan ide-ide untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. Serta bersama ikut mengimbau warganya untuk menyukseskan program vaksinasi untuk semua usia.

“Termasuk saat ini, vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang ditargetkan selesai akhir Januari 2022,” sebut Wako Tanjungpinang.

“Bagi Bapak ibu RT dan RW yang merayakan Nataru, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk menyambut Natal dan Tahun Baru nanti. Tetap jaga protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah atau saat berkumpul bersama keluarga,” pesan Rahma.

Baca Juga :  Ini Daftar 20 Provinsi Miliki Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan di Bawah Standar

Penyerahan insentif RT/RW dan bantuan bingkisan Nataru dihadiri sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Yansen Marlan mewakili RT/RW dari Kecamatan Bukit Bestari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemko Tanjungpinang, untuk menyediakan insentif sebesar Rp1,5 juta per tiga bulan tersebut.

“Kami akan tetap menjalankan tugas di tengah masyarakat,” kata Yansen Marlan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *