banner 728x90
Plt Roby Kurniawan disaksikan Hj Dewi Kumalasari Ansar menyerahkan bantuan kompang kepada pengurus- BKMT Bintan yang baru dilantik, Senin (20/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Baru Dilantik, Ketua dan Pengurus BKMT Kabupaten Bintan Dapat Kompang dari Dewi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hj Dewi Kumalasari Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri melantik Hj Rosdiati sebagai Ketua dan pengurus BKMT Kabupaten Bintan, untuk periode 2021-2026, Senin (20/12/2021). Baru dilantik, pengurus BKMT Bintan dapat bantuan kompang dari Dewi Kumalasari dan Roby Kurniawan.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Sri Bentan ini disaksikan oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari menyampaikan, BKMT harus mampu memainkan peran strategis untuk ikut serta mencerdaskan bangsa dan kesejahteraan umat. Ia meminta agar semua pengurus BKMT dapat bekerja inovatif serta memiliki peran dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Permasalahan kesehatan, sosial kemasyarakatan, serta keteladanan merupakan pekerjaan yang harus dituntaskan bersama.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengusulkan Revisi Undang Undang Otonomi Daerah di Rakernas APPSI

“Canggihnya teknologi saat ini, memiliki efek. BKMT harus menjadi pelindung bagi generasi muda, serta bagi kelanjutan pembinaan keagamaan. Sehingga BKMT harus menjadi garda terdepan khususnya lagi bagi keberlangsungan harmonisasi umat,” pesan Dewi Kumalasari Ansar tersebut.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan berharap, pengurus BKMT yang dilantik ini segera menyusun program yang bermanfaat bagi BKMT di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan. Sehingga bisa berkontribusi banyak bagi pembangunan Kabupaten Bintan, ke depannya.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik. BKMT harus menjadi wadah untuk tempat bertukar pendapat dan ide-ide. Semoga BKMT mampu memunculkan gagasan dan ide-ide atas program-program yang dapat membantu menyejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Tak Ingin Setengah-setengah Menata Taman Gurindam Dua Belas

Usai pengukuhan, Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan alat seni kompang dan marawis kepada perwakilan BKMT kecamatan di Kabupaten Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *