Beranda All News Rizki Faisal Ketua MKGR Provinsi Kepri, Pelantikan Dimeriahkan Andi Rif

Rizki Faisal Ketua MKGR Provinsi Kepri, Pelantikan Dimeriahkan Andi Rif

0
Ketua DPD MKGR Kepri Rizki Faisal bersama Adies Kadir Ketum DPP MKGR, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan, dan sejumlah tokoh Partai Golkar, usai pelantikan kepengurusan MKGR Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (18/12/2021). F- Istimewa/MKGR Kepri

Batam, suaraserumpun.com – Rizki Faisal SE MM dilantik sebagai Ketua DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Aston, Kota Batam, Sabtu (18/12/2021). Selain Rizki Faisal, pelantikan juga dilakukan terhadap kepengurusan MKGR Kepri sebagai organisasi sayap Partai Golkar, dan dimeriahkan dengan penampilan Andi Rif.

Rizki Faisal dan kepengurusan DPD MKGR Provinsi Kepri dilantik oleh Dr Ir H Adies Kadir SH MHum selaku Ketua Umum DPP MKGR. Rizki Faisal dan pengurus yang dilantik ini untuk periode 2021-2026. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ma’ruf Maulana dan Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, Asmin Patros serta sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga :  Kualifikasi Grup C: Austria Dampingi Belanda ke Babak 16 Besar Euro 2020/2021

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan Ormas MKGR Kepri sebagai organisasi sayap Golkar, cukup banyak kader-kader muda yang akan menjadi penopang ke depannya.

“Kader-kader muda di MKGR Kperi ini akan menjadi pendukung dan penopang dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan,” ucap Ansar Ahmad.

MKGR merupakan ormas yang penting bagi partai Golkar. Suksesnya Ormas MKGR akan sukses juga partai Golkar. Teman-teman MKGR supaya dapat membawa Partai Gokar lebih sukses lagi,” sambungnya.

Ansar Ahmad berharap, Ormas MKGR Kepri terus solid dan mendukung Golkar dalam setiap kegiatan, maju dan sukses bersama.

Baca Juga :  Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Ganyang Malaysia! Sementara Unggul 3-1

Ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir menyatakan, Ormas MKGR Kepri sangat solid. Apalagi, saat ini dipimpin Riski Faisal, yang merupakan tokoh Partai Golkar Kepri.

“Dengan kepemimpinan Ormas MKGR Kepri dipimpin Rizki Faisal, dapat membawa kemajuan untuk Partai Golkar ke depannya,” harap Adies.

Kepada pihak-pihak yang telah dilantik, tambah Adies, agar dalam waktu dekat dapat menyelesaikan seluruh tahapan-tahapan yang belum dilengkapi.

“Supaya susunan pengurus segera dilengkapi, dan diserahkan ke DPP paling tidak 30 hari setelah pelantikan ini,” pesannya.

Adies juga berharap, Ormas MKGR Kepri dapat terus berkembang dan semakin maju, sehingga bisa membesarkan Partai Golkar dan masyarakat Kepri .

Baca Juga :  Peribadatan Natal 2021 di Kepri Berlangsung Aman dan Nyaman

“Supaya 2024 mendatang, kita dapat memenangkan Pak Airlangga Hartanto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Serta mendukung calon pemimpin untuk gubernur dan wali kota serta bupati di seluruh Kepri,” ujarnya.

Dengan jabatan di ormas MKGR, diharapkan bisa merekrut banyak kader sampai ke tingkat desa. Apalagi nanti di 2024, Golkar memerlukan saksi 900 ribu orang. Apabila itu terpenuhi, sangat mudah untuk memenangkan di pemilihan presiden, gubernur, wali kota dan bupati.

Dalam kegiatan pelantikan Ormas MKGR Kepri tersebut, juga dilakukan pemberian bantuan kepada pelaku UMKM, serta dimeriahkan artis Andi Rif. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here