banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bersama pengurus Forum RT/RW melaksanakan family gathering di Hello Bintan kawasan pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Sabtu (18//12/2021). F- Istimewa/humprokompim tanjungpinang

Rahma Bernostalgia dengan RT/RW di Momen Family Gathering

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bernostalgia atau melepas rindu dengan seratusan ketua RT/RW, menjelang akhir tahun 2021 di momen family gathering, Sabtu (18/12/2021). Wako Tanjungpinang dan RT/RW sebagai pejabat terendah di pemerintahan ini melaksanakan family gathering di Hello Bintan kawasan pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Sabtu (18/12/2021).

”Dengan kegiatan yang dikemas dalam suasana family gathering seperti ini, seluruh pengurus Forum RT/RW dapat berkumpul bersama di tengah kesibukan melayani masyarakat. Dengan kegiatan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk merajut atau mengikat rasa kebersamaan, dan keakraban,” kata Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Natuna Navigasi Indonesia di Sidang PBB, Upaya Meneguhkan Kedaulatan

Menurut Rahma, melalui kegiatan ini dapat memberi semangat baru lagi bagi ketua RT/RW untuk menghilangkan kejenuhan dari kesibukan. Diharapkan bisa menambah semangat kembali dalam pemenuhan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemko Tanjungpinang tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran serta RT dan RW sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah untuk menyampaikan kebijakan dan informasi kepada masyarakat,” tutur Rahma.

Rahma berharap, RT/RW semakin kompak dan solid untuk menjadikan Kota Tanjungpinang lebih maju. Serta tingkatkan koordinasi dan komunikasi.

“Selesaikan masalah yang ada di wilayahnya secara berjenjang dengan lurah dan camat,” tutup Rahma.

Baca Juga :  Setelah Travel Bubble, Ansar Ahmad: Akan Diterapkan Travel Menyeluruh di Kepri

Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin mengatakan, kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan. Selain melayani dan mengurus warga, RT/RW dan seluruh pengurus yang tergabung dalam Forum RT/RW tingkat Kota Tanjungpinang berkomitmen, untuk mendukung program pembangunan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Sejauh ini kami saling berdiskusi, bagaimana cara meningkatkan pelayanan terhadap warga, serta mengnyinergikan program-program pembangunan agar lebih baik lagi ke depannya. Khususnya dalam melayani dan menyejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” jelas Hasirin.

Kegiatan family gathering diisi dengan berbagai pertandingan, permainan dan acara hiburan yang diikuti seluruh RT/RW dengan semarak dan gembira. Dan untuk menambah semangat peserta, juga dibagikan hadiah doorprize. (nurul atia)

Baca Juga :  Akhir Tahun, Pemkab dan Kejari Bintan Ajak Warga Berpartisipasi di Plogging Day

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *