banner 728x90
Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE didampingi jajarannya menyampaikan sambutan pada saat mengadakan silaturahhmi dan coffee morning dengan wartawan di Mapolsek Bintan Timur, Sabtu (18/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Coffee Morning Polsek Bintim, AKP Suardi: Kami Bukan Superman, Tapi Super Team

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Bintan Timur (Bintim) AKP Suardi bersama jajarannya mengadakan coffee morning bersama wartawan, sekaligus bersilahturahmi di Mapolsek Bintan Timur, Sabtu (18/12/2021) pagi. Sebab, menurut Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, pihak kepolisian itu bukan superman. Tapi super team.

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Bintan Timur mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. Turut hadir Kasi Humas Polres Bintan Iptu Alson. Kanit Intel Polsek Bintan Timur, Kanit Reskrim dan sejumlah personel lainnya.

Kepada wartawan, AKP Suardi menerangkan, dirinya baru saja menjabat Kapolsek Bintan Timur. Sebelumnya, AKP Suardi menjabat Kasat Polair di Tanjungpinang. Meski dalam satu satuan, tentang nuansa saat menjabat Kasat Polair dengan Kapolsek, ada perbedaan. Terutama lingkungan kerja.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Menjadi-jadi di Kepri, Luhut Minta Maaf untuk Jawa-Bali

“Sebenarnya, Bapak Kapolres Bintan akan hadir. Namun karena ada kegiatan dinas, sehingga Pak Kapolres tidak bisa hadir. Beliau titip salam buat teman-teman wartawan media,” ujar Suardi dalam coffee morning tersebut.

Kegiatan silaturahmi dan coffee morning ini lebih banyak berdiskusi dan berdialog santai. Kapolsek dan jajaran juga mendengarkan masukan serta saran dari wartawan. Namun pada sesi lain, Kapolsek juga berharap, agar insan wartawan sebagai mitra memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“Kalau ada berita mengenai hukum yang berkaitan dengan kami, ya silakan dikonfirmasi kepada kami,” tambahnya.

Baca Juga :  PTT dan PTK Non ASN Dapat Gaji Ke-13, Venni: THL Tak Bisa Dianggarkan

Dari perwakilan beberapa awak media memberikan masukan kepada Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, dan Kasi Humas Polres Bintan Iptu Alson.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Alson mengadakan coffee morning bersama insan pers di Mapolsek Bintan Timur, Sabtu (18/12/2021). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

“Masukan yang disampaikan teman-teman wartawan, itu sangat membantu kinerja kami. Dan kami terus menjalin mitra bersama rekan media untuk tetap terjalin selamanya. Kami bukan superman, tapi super team. Ya, kita kerja sama-sama,” kata Suardi lagi.

Mewakili Kapolres Bintan, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi juga berharap, untuk ke depannya, pihak kepolisian dena insan pers tetap saling bantu, menciptakan kerja sama yang searah serta membantu masyarakat. (nurul atia)

Baca Juga :  Popda 2022 Kepri Heboh! Lingga Walk Out, Bintan Juara

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *