banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya menyaksikan vaksinasi dalam aksi kemanusiaan di SDN 003 Bintan Timur, Jumat (17/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya Bikin Aksi Kemanusiaan di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya membikin aksi kemanusiaan dan vaksinasi di Kabupaten Bintan, Jumat (17/12/2021). Kegiatan ini sebagai rangkaian memperingati 20 tahun pengabdian untuk negeri.

Alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri. Para alumni AKABRI 2001 ini melaksanakan kegiatan aksi kemanusian dan vaksinasi massal di SD Negeri 003 Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Dedi Ary, Komandan Kapal KRI Letkol A Tanjung, Kogabwilhan 1 Letkol Sigit dan Letkol Maswedi.

Baca Juga :  Pj Sekdaprov Kepri Punya Pesan Khusus buat CPNS Pemprov

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian untuk negeri bagi alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya. Kegiatan berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan, yang kurang mampu. Sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, saat ini.

“Tidak hanya memberikan paket sembako kepada masyarakat, kami juga melaksanakan pelayanan berupa vaksinasi terhadap anak-anak usia 6-11 tahun, dengan sasaran sebanyak 166 orang anak, menggunakan vaksin Polri jenis Sinovac,” terang Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Pengurus KONI Bintan Merayakan Imlek 2575 Kongzili, Dedi Sutanto: Gong Xi Fa Cai

Kapolres Bintan berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Serta membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan vaksinasi kepada anak-anak.

“Saya beserta seluruh Alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan. Agar kami semua dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, sebagai abdi negara. Dan membangun Kabupaten Bintan yang gemilang ke depannya,” kata Tidar Wulung Dahono menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *