banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan bantuan hibah kepada Sanggar Persatuan Keluarga Daerah Pariaman sebesar Rp30 juta, dan kepada dua pengurus sanggar budaya lainnya, Rabu (15/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Sanggar Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Dapat Bantuan Rp30 Juta dari Pemko Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tigas sanggar budaya di Kota Tanjungpinang mendapat bantuan hibah dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang. Bantuan hibah itu diserahkan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma ruang kerja Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (15/12/2021).

Bantuan hibah diberikan kepada 3 sanggar, yaitu sanggar DPD Persatuan Keluarga Daerah Pariaman, Sanggar Seni Putri Kelana sanggar dan Alwahid Management.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Hj Rahma menyampaikan bantuan ini untuk kebutuhan operasional sanggar. Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam mengupayakan kesejahteraan untuk masyarakat.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Rp9 Miliar Program KOTAKU untuk 9 BKM di Kota Batam

“Alhamdulillah sudah terealisasi. Semoga dapat membantu untuk kemajuan sanggar,” ucap Rahma.

Rahma mengucapkan terima kasih atas peran serta dan kontribusi sanggar budaya dalam pengembangan dan pelestarian kebudayaan di Kota Tanjungpinang selama ini.

“Semoga semakin aktif dan konsisten dalam membangun budaya di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Hadir saat penyerahan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang Dr Meitya Yulianty, serta pimpinan sanggar budaya penerima bantuan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *