Beranda All News Rahma Mengukuhkan Forum Komunikasi RT/RW Kota Tanjungpinang

Rahma Mengukuhkan Forum Komunikasi RT/RW Kota Tanjungpinang

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi RT/RW se-Kota Tanjungpinang, di Kantor Wako Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (10/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi RT/RW Kota Tanjungpinang masa bakti 2021-2026, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Senggarang, Jumat (10/12/2021). Berikut pesan Rahma.

Rahma mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang dikukuhkan. Ia berharap para pengurus dan seluruh RT dan RW dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai ujung tombak pemerintahan. Serta memberikan kontribusi yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang.

“Kepada RT dan RW agar dapat meningkatkan peran, tugas dan fungsinya di masyarakat. Forum ini sebagai ujung tombak pemerintah dalam menyampaikan program pemerintah,” ucapnya.

Baca Juga :  Maswito: Wike Julia Pantas Jadi Duta Wisata Kuantan Singingi

Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT dan RW sebagai garda terdepan dalam kegiatan kemasyarakatan terutama dalam situasi Covid-19. Jaga kekompakan dalam bekerja dan bersama seluruh pengurus Forum RT/RW.

“Tingkatkan koordinasi dan selalu berkomunikasi antarpengurus, bersama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang,” pesan Rahma.

Lebih lanjut dikatakan Rahma, pentingnya keberadaan dan sinergi dari Forum Komunikasi RT/RW dengan Pemerintah. Keberadaan Forum RT/RW di Kota Tanjungpinang merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah untuk menyampaikan kebijakan dan memberikan informasi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

Baca Juga :  Liga 1 dan Liga 2 Dapat Rekomendasi, Liga 3 Kepri Pun Siap Digulir

“Karena itu dengan bersinerginya pemerintah, RT/RW, serta masyarakat. Maka pembangunan di segala bidang akan lebih efektif,” ujar Rahma.

Selain itu, Rahma berpesan, agar RT/RW turut memberikan kontribusinya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, menampung dan menyampaikan masukan dari warga, serta jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here