banner 728x90
Sl warga Gunung Lengkuas menjadi korban laka lantas terbaring di bawah dump truck, Jumat (10/12/2021) malam. F -Istimewa/warga

Pulang dari Menghadiri Reses, Warga Kampung Lengkuas Meninggal di Bawah Kolong Dump Truck

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Salam seorang warga Kampung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, sepulang dari menghadiri kegiatan reses anggota dewan, Jumat (10/12/2021) malam. Salam meninggal di bawah kolong dump truck, setelah tersenggol mobil lainnya.

Informasi dari warga di sekitar kejadian, Salam merupakan warga Kampung Lengkuas, Kijang Kota, Bintan Timur. Awalnya, Salam pergi ke rumah salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bintan, untuk menghadiri kegiatan reses. Pulang dari kegiatan reses anggota dewan tersebut, Salam kembali ke rumahnya dengan sepeda motor.

Baca Juga :  Mantan Sekjen PB HmI Serahkan Piagam Airlangga ke Akhmad Ma'ruf Maulana

Saat dalam perjalanan dan tiba di perumahan Km 23 Bintan Timur, Salam mengarah ke tengah jalan raya. Karena, ada satu unit mobil dump truck yang parkir di pinggir jalan tersebut. Pada saat bersamaan, ada satu unit mobil lainnya yang juga mengarah ke tengah jalan. Salam tersenggol oleh mobil tersebut.

Karena tersenggol, Salam kehilangan keseimbangan dan mengarah ke tepi jalan. Sementara, di tepi jalan itu ada dump truck yang sedang parkir (berhenti). Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Salam menghantam di bagian belakang dump truck. Kepala Salam membentur benda keras bagian dump truck, dan terkapar di bawah kolong bagian belakang dump truck.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Lolos ke Fase Grup F Zona Asia, Irak dan Vietnam Pesaing Terberat

“Iya bang, bapak tu (Salam) meninggal usai menabrak bagian belakang dump truck itu. Sebelum dibawa ke RSUD dari bawah kolong dump truck itu, dia sepertinya sudah meninggal,” kata seorang warga.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Namun, Suardi belum bisa memastikan seperti apa kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Personel kita lagi mengecek ke TKP,” ucap Suardi singkat.

Usai mengalami kecelakaan, korban dibawa ke RSUD Bintan, di Kijang.

Baca Juga :  IMCP Gelar Kejuaraan Motocross Piala Wali Kota Tanjungpinang

“Korban sudah meninggal, saat tiba di RSUD. Sekarang, lagi persiapan untuk dibawa ke rumah duka, di Kampung Lengkuas,” kata petugas RSUD Kabupaten Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *