banner 728x90
Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan dan panitia Konferkot PWI Tanjungpinang mengadakan pertemuan dengan Wali Kota Hj Rahma, Selasa (7/12/2021). F- Istimewa/PWI Tanjungpinang-Bintan

Pelantikan Ketua dan Pengurus Terpilih PWI Tanjungpinang Bakal Dihadiri Hj Rahma

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyatakan, dirinya bakal hadir pada saat pelantikan ketua dan pengurus terpilih PWI Tanjungpinang, Rabu (15/7/2021) pekan depan. Pemilihan ketua dan pengurus PWI Tanjungpinang akan dilaksanakan pada Konferkot yang dimulai, Selasa (14/12/2021).

Pengurus demisioner Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang serta panitia Konferkot PWI Tanjungpinang sangat mengapresiasi niat Wali Kota Tanjungpinang HJ Rahma yang bakal hadir pada pelantikan pengurus terpilih PWI Tanjungpinang tersebut. Konferkot dan pengukuhan ketua dan pengurus terpilih PWI Tanjungpinang periode 2021-2024 akan dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang.

Baca Juga :  KPU Bintan Evaluasi Kerja Sama dengan Diskominfo

Pernyataan Hj Rahma tersebut disampaikan kepada Panitia Konferkot dan Pengurus demisioner PWI Tanjungpinang, pada saat bersilaturahmi di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (7/12/2021).

Sebelumnya, Hj Rahma meminta maaf tidak bisa membuka Konferkot PWI Tanjungpinang, karena ada agenda lain pada, Selasa (14/12/2021) pekan depan. Namun, Rahma berjanji dan sangat bersedia hadir di pelantikan pengurus terpilih hasil Konferkot PWI Tanjungpinang, nanti.

“Saya sangat berterima kasih telah diundang teman-teman PWI. Saya, insya Allah hadir pada pelantikan,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Hasil Liga 3 2023 Kepri, Nanzaby Family FC Vs PSTK Berakhir Imbang

Mendapat kepastian tersebut, seluruh pengurus demisioner dan panitia Konferkot PWI Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang. PWI selalu siap bermitra dengan pemerintah, dan memberikan masukan serta kritikan terhadap kebijakan pembangunan daerah. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *