banner 728x90
Pelatih PS Kota Tanjungpinang melakukan seleksi pemain muda di lapangan stadion Sulaiman Abdullah untuk menghadapi Piala Soeratin U17, Minggu (5/12/2021). F- Istimewa/PS Kota Tanjungpinang

PS Kota Tanjungpinang Menyeleksi 44 Pemain untuk Piala Soeratin U17

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – PS Kota Tanjungpinang telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Piala Soeratin kelompok usia 17 tahun (U17) putaran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada musim 2021 ini. Untuk mengisi skuat, PS Kota Tanjungpinang menggelar seleksi terbuka.

Tahap awal, PS Kota Tanjungpinang telah menyeleksi 44 orang pemain usia kelahiran tahun 2004-2005, Minggu (5/12/2021) pagi tadi. Seleksi terbuka ini dilaksanakan di stadion Sulaiman Abdullah, Kota Tanjungpinang. Peserta seleksi ini berasal dari klub, SSB dan beberapa sekolah di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Saksikan Kemeriahan Takbir Keliling Idulfitri di Toapaya, Berikut Rutenya

“Insya Allah dari peserta yang seleksi hari ini, akan kami kerucutkan menjadi 22 orang pemain. Selanjutnya akan dilaksanakan TC berjalan, dan kita lihat perkembangan,” kata Nugroho alias Nugie, manajer PS Kota Tanjungpinang.

Kompetisi Piala Soeratin U17 putaran Provinsi Kepri, akan dilaksanakan pertengahan Desember 2021 ini. Kompetisi yang diselenggarakan Asprov PSSI Kepri ini, dikabarkan bakal dilaksanakan di Kota Batam, sebagai tuan rumah.

“Kita melakukan seleksi ini, guna persiapan mengikuti Piala Soeratin U17 di Kota Batam,” kata Nugie.

Baca Juga :  Semifinal Liga Champions: Manc City Vs Real Madrid Diwarnai Tujuh Gol

Dari 44 pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama ini, manajemen PS Kota Tanjungpinang optimis. Seleksi dipimpin oleh head coach Ijal Julizar, Asisten Pelatih Alex, pelatih fisik Abu dan Asisten Yanto serta Iwan Penyengat.

“Saya punya keyakinan, bahwa setidaknya bakal menjadi magnet kepada pesepakbola muda lainnya. Dan semoga muncul bibit-bibit pemain muda di Kota Tanjungpinang ini,” kata Nugie menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *