banner 728x90
Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina bermain tenis untuk merasakan jadi atlet pada pembukaan PTS Open 2021 Mix Double, di Batam, Jumat (3/12/2021). F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Wagub Kepri Mencoba Jadi Atlet Saat Membuka PTS Open 2021 Mix Double

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina mencoba menjadi atlet tenis, pada saat membuka turnamen tenis ganda campuran PTS Open 2021 Mix Double, di Lapangan Tenis Pemko, Sekupang, Kota Batam, Jumat (3/12/2021). Begini komentar Wagub Kepri setelah mencoba bermain tenis.

Hj Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri menyatakan, dirinya mendukung penyelenggaraan turnamen olahraga dalam jumlah yang banyak. Terlebih untuk usia dini. Mereka harus banyak mengikuti latih tanding, sehingga secara tak langsung melatih mental.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menyosialisasikan SP4N LAPOR

“Perasaan gugup kadang cukup menganggu konsentrasi saat bertanding. Sering melakukan latih tanding seperti ini, sejak dini cukup bagus membangun mental anak-anak kita,” kata Marlin Agustina.

Wagub Kepri Hj Marlin Agustina menyampaikan hal itu, karena saat menyampaikan sambutan terlihat beberapa petenis muda yang akan tampil. Teknik permainan, dan sudah dipersiapkan, kadang-kadang terganggu dengan kegugupan ketika masuk lapangan.

Ketua TP PKK Kota Batam ini senang dengan digelarnya turnamen seperti ini. Turnamen seperti ini juga ikut mendukung munculnya talenta-talenta baru. Juga dapat mengukur prestasi atlet-atlet itu.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Piala AFF Suzuki 2020: Gasak Laos, Timnas Indonesia di Puncak Klasemen Grup B

“Kami selalu mendukung turnamen-turnamen seperti ini. Semoga akan melahirkan banyak bibit yang nantinya menjadi andalan Kepri dan Indonesia,” harap Marlin.

Wagub Kepri menambahkan, diselenggarakannya turnamen seperti ini menandakan kondisi pandemi yang sudah semakin membaik. Namun, bukan berarti membuat semua lalai. Dia pun berpesan untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan.

Marlin Agustina mengingatkan masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan pandemi Covid-19. Ketika sudah membaik dan lepas dari jerat pandemi, akan banyak turnamen dan iven olahraga di Kepri.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Bantu Rp100 Juta untuk Vihara, Cen Sui Lan Berbagi Angpau Menjelang Imlek

“Dengan kondisi yang membaik, event kelas nasional dan internasional kita harap banyak digelar di Kepri. Termasuk sport tourism yang mendatangkan banyak wisatawan,” kata Wagub Kepri menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *