banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan bantuan dana operasional untuk Ormas dan yayasan se-Kota Tanjungpinang, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (30/11/2021). F- Istimewa/Humprokompim Tanjungpinang

Bantuan Operasional Ormas dan Yayasan di Tanjungpinang Cair, Begini Pesan Hj Rahma

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bantuan hibah operasional untuk Organisasi Masyarakat (Ormas) dan yayasan di Kota Tanjungpinang, sudah cair. Penyerahan bantuan operasional dana hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma. Begini pesan Hj Rahma saat penyerahan bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan hibah operasional kepada Ormas dan yayasan tahun anggaran 2021 dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (30/11/2021).

Pada penyerahan bantuan ini disaksikan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah. Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Tamrin Dahlan MSi, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungpinang Drs Huzaifa Dadang AG, Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang Ruly Friady, serta perwakilan Ormas serta yayasan.

Baca Juga :  Peluncuran Sertifikat Elektronik, Seluruh Bidang Tanah di Kepri Bersertifikat Tahun 2025

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengajak semua organisasi masyarakat (Ormas) dan yayasan di Kota Tanjungpinang bersatu untuk mempercepat pembangunan Tanjungpinang.

“Setiap kegiatan pertemuan dengan masyarakat, pemerintah selalu menyampaikan rencana pembangunan di Kota Tanjungpinang. Dengan tujuan agar seluruh masyarakat mengetahui dan mendukung serta bersatu untuk mempercepat pembangunan daerah kita,” ujar Rahma.

Dalam membangun Tanjungpinang, lanjut Rahma, dipastikan akan bersinggungan langsung dengan sejumlah masyarakat dan tentunya perlu dukungan serta doa restu dari masyarakat. Termasuk Ormas dan yayasan yang ada di Kota Tanjungpinang sebagai mitra kerja.

Baca Juga :  Menyanyi di Konser Musik Batak, Bukti Ansar Tak Membedakan Suku di Kepri

“Mengubah sesuatu, pasti terdapat pro dan kontra. Tapi bagaimana menyatukan persepsi, pandangan dan sinergitas oleh semua elemen termasuk ormas dan yayasan yang merupakan mitra pemerintah,” kata Hj Rahma.

Justru itu, Rahma mengajak semua ormas bersinergi agar pembangunan lancar.

“Semua organisasi masyarakat dan yayasan harus bersatu untuk kemajuan dan percepatan pembangunan Tanjungpinang,” tegasnya.

Perwakilan Ormas dari Persatuan Ikatan Pemuda Penyengat sebagai salah satu penerima dana hibah mengucapakan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan hibah uang dari Pemko Tanjungpinang. Pemerintah terus mendukung keberadaan ormas dan yayasan di Tanjungpinang untuk kemajuan organisasi”, ucapnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Pemkab Bantu Warga Miskin, Ini Syarat Mendapatkan Beasiswa S1 bagi Anak Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *