banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan bersama guru dan pegawai Bintan usai upacara peringatan HUT Korpri dan PGRI, Senin (29/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

HUT PGRI dan Korpri, Begini Arahan Plt Bupati Bintan kepada Guru dan Pegawai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan memimpin upacara peringatan HUT ke-76 PGRI, Hari Guru Nasional (HGN) 2021 sekaligus HUT ke-50 Korps Pegawai RI (Korpri) tingkat Kabupaten Bintan, Senin (29/11/2021). Begini arahan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan kepada para guru dan pegawai se-Kabupaten Bintan.

Upacara tersebut dihadiri Sekda Bintan, Adi Prihantara, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan, ratusan guru dan ASN Bintan. Plt Bupati Bintan menyampaikan, Korpri tepat berusia 50 tahun, dan merupakan momentum yang tepat untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan solidaritas organisasi.

Baca Juga :  Universitas Rhode Island Menawarkan Kerja Sama Peningkatan SDM ASN Pemprov Kepri, Begini Jawaban Adi Prihantara

Selain Roby Kurniawan memberikan arahan agar Korpri tetap kompak dan bekerja sama sebagai perekat persatuan bangsa. Mampu membuat terobosan positif dan cara kerja yang lebih fleksibel, perkokoh intergritas aparatur. Serta kerja ikhlas dan tuntas serta menjadikan hari Korpri menjadi pengingat untuk meningkatkan kerja menjadi prioritas.

“Karena di era digital saat ini, diharapkan ASN bisa memanfaatkan teknologi sebaik mungkin. Sehingga, walaupun masih dalam pademi diharapkan pelayanan di masyarakat bisa berjalan maksimal,” harapnya.

Sempena Hari PGRI, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih atas jasa para guru, dan mengapresiasi seluruh guru di Kabupaten Bintan. Terutama di masa pandemi, guru ditantang memanfaatkan teknologi dalam menciptakan pelajaran secara daring.

Baca Juga :  2023, Gubernur Kepri Optimis Penurunan Angka Stunting Mencapai 13 Persen

Pemerintah juga terus berupaya untuk memudahkan guru yang mengajar di daerah tertinggal. Berkat kerja keras para guru, sehingga bisa melewati masa yang sulit saat ini. Maka, vaksinasi diprioritaskan untuk tenaga pengajar, agar bisa kembali mengajar dengan normal.

“Guru juga ditantang memanfaatkan teknologi serta berinovasi menciptakan pelajaran secara daring. Saat ini vaksin juga diprioritaskan untuk tenaga pengajar agar proses belajar mengajar bisa kembali berjalan dengan normal,” tutupnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *