banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-50 Korpri tingkat Provinsi Kepri di halaman Kantor Gubernur Kepri, di Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

HUT Ke-50 Korpri, Gubernur Kepri Punya Permintaan Ini ke ASN

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Provinsi Kepulauan Riau di halaman Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/11/2021). Pada momen tersebut, Gubernur Kepri punya permintaan khusus ke Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai.

Pada peringatan HUT ke-50 Korpri tersebut, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad memberikan penghargaan kepada ASN yang masuk masa purna bhakti, sebanyak 7 orang. Dan penyerahan penghargaan PNS berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, sebanyak 10 orang.

Baca Juga :  Tahun Anggaran 2023, Belanja Bintan Diestimasikan Rp1,183 Triliun

Pada saat upacara tersebut, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengatakan, peringatan Korpri yang ke-50 tahun ini untuk mengajak anggota Korpri meningkatkan kinerja. Terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan semangat profesionalisme seluruh ASN.

“Kita sebagai anggota Korpri harus memberi pelayanan kepada masyarakat, perekat persatuan dan kesatuan dan memberikan perlindungan. Serta mengemban kesejahteraan bagi anggota,” pinta Gubernur Kepri H Ansar Ahmad.

Dengan tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh, Gubernur Kepri meminta agar seluruh Korpri Provinsi Kepri dapat berkontribusi dalam upaya untuk memajukan masyarakat, di tengah situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kuliah Umum, Ansar Ahmad Bicara Peluang Kerja di Depan Mahasiswa Universitas Karimun

“Hari ini, kita semua masih pandemi. Kita tak boleh lengah dan tetap tegas menerapkan Prokes. Saya yakin jika kita bersatu dan semua disiplin, Covid-19 bisa kita kendalikan,” sambung Ansar Ahmad.

Selain itu, Gubernur Kepri memberikan penghargaan kepada pengurus Korpri Kota Batam yang berpartisipasi dalam ajang MTQ Nasional Korpri ke-V di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj Afriantinis yang menyabet juara III cabang Tartil Alquran putri pada MTQ Nasional Korpri di Kendari,” ungkap Ansar Ahmad yang turut memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah mengabdi dan memasuki masa pensiun.

Baca Juga :  Batam Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022 Kepri, Jika KONI Bintan Menolak Lagi

Upacara tersebut turut dihadiri Pj Sekdaprov Kepri Ir Lamidi, Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H TS Arif Fadilah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan sejumlah undangan lainnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *