banner 728x90
Cristiano Ronaldo dan pemain Manchester United lainnya tersenyum menjalani latihan, jelang menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021-2021. F- Istimewa/Instagram@manchesterunited

Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ke-13 Liga Inggris: Ada Chelsea Vs Manc United

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022 di pekan ke-13 diisi sejumlah big match. Ada Chelsea versus Manchester United. Berikut jadwal lengkapnya.

Hingga pekan ke-12 Premier League Inggris musim ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara. Chelsea mengoleksi 29 poin dari 9 kali menang, 2 seri dan sekali kalah. Manchester City di posisi kedua, dengan 26 poin dari 8 kali menang, 2 seri dan 2 kalah. Liverpool menempel Manc City dengan 25 poin, dari 7 kali menang, 4 seri dan sekali kalah saat berhadapan Watford.

Wets Ham berada di posisi keempat dengan 23 poin. Arsenal ketika terseok di awal musim, kini sudah masuk di lima besar dengan 20 poin. Wolves dan Tottenham di posisi keenam dan ketujuh. Sedangkan Manchester United berada di posisi kedelapan dengan mengoleksi 17 poin, setelah ditinggal pelatinya Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :  Pers Mitra untuk Peliputan Pemilu 2024, Media Siber Tak Dapat 'Kue', Sabar…

Di pekan ke-13 Liga Inggris ini, Arsenal dan Liverpool akan menghadapi lawan yang terbilang lemah, di papan bawah klasemen. Manchester City akan menjalani laga berat saat menghadapi West Ham United. Big match juga bakal terjadi ketika Chelsea menjamu Manchester United.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022:

Sabtu, 27 November 2021

  • Arsenal vs Newcastle, pukul 19.30 WIB
  • Liverpool vs Southampton, pukul 22.00 WIB
  • Norwich vs Wolves, pukul 22.00 WIB
  • Crystal Palace vs Aston Villa, 22.00 WIB

Minggu, 28 November 2021

  • Brighton vs Leeds United, pukul 00.30 WIB
  • Brentford vs Everton, 21.00 WIB
  • Manc City vs West Ham, 21.00 WIB
  • Leicester City vs Watford, 21.00 WIB
  • Burnley vs Tottenham Hotspur, 21.00 WIB
  • Chelsea vs Manc United, 23.30 WIB
Baca Juga :  Jumat Curhat Kapolres Bintan, Warga Minta Polisi Mempatroli Perumahan Selama Lebaran Idulfitri

Selain Manc City vs West Ham, duel Chelsea versus Manchester United menjadi big match pada Liga Inggris akhir pekan ini. Chelsea vs Manchester United akan berlangsung, Minggu (28/11/2021) pukul 23.30 malam WIB besok. Laga ini akan tersaji di Stamford Bridge.

Chelsea sebagai tuan rumah dan pemuncak klasemen sementara, memang lebih diunggulkan dari Manchester United. The Blues sementara memuncaki Klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Sedangkan Setan Merah ada di peringkat kedelapan dengan 17 poin.

Manchester United kini ditukangi manajer sementara, Michael Carrick setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Carrick mampu persembahkan kemenangan buat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di laga debutnya 2-0 kontra Villarreal di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Baca Juga :  Heboh! Ronaldo Pulang ke Manchester United, Solskjaer: Let's Make it Again

Direktur Teknik Chelsea, Petr Cech meminta para pemain The Blues tidak memandang MU sebelah mata. Cech tidak mau Mason Mount dkk meremahkan Setan Merah!

“Manajer baru membawa ide-ide baru tentang tim, taktik, dan strategi. Para pemain akan memulainya dengan semangat baru,” ujar Cech seperti dilansir The Sun.

“Akan ada perubahan energi dan MU sekarang lebih fresh,” sambungnya. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *