Beranda All News HUT Ke-27, BRC Lagoi Optimis Akhir Pandemi di Depan Mata

HUT Ke-27, BRC Lagoi Optimis Akhir Pandemi di Depan Mata

0
Karyawan PT BRC yang telah bekerja selama 25 tahun menerima penghargaan pada saat perayaan HUT ke-27 PT BRC Lagoi, Bintan, Kamis (25/11/2021) malam. F- Istimewa/brc lagoi

Bintan, suaraserumpun.com – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi perusahaan pengelola dan pengembang kawasan pariwisata internasional di Lagoi, Pulau Bintan merayakan ulang tahun (anniversary) ke-27, Kamis (25/11/2021) malam. PT BRC optimis akhir pandemi Covid-19 sudah di depan mata. Tahun 2022 merupakan permulaan perjuangan menuju kejayaan sektor pariwisata.

Perayaan HUT ke-27 PT BRC ini dilaksanaan di Suria Ball Room Hotel Nirwana Gardens, Lagoi, Bintan. Sebagai rasa syukur atas kiprah PT BRC yang hampir menembus usia tiga dekade ini, pada acara puncak perayaan ulang tahun tersebut, PT BRC memberikan apresiasi kepada 12 orang karyawan atas loyalitas dan pengabdian kerja mereka yang menginjak masa bakti 25 tahun, pada tahun 2021 ini.

Dengan tema Together Towards Tomorrow (bersama menuju hari esok), perayaan ulang tahun ini berlangsung terbatas secara offline dan virtual, karena situasi pandemi.

Baca Juga :  Jangan Kaget kalau Tanjungpinang Bakal Jadi Hongkong Kecil

“Hanya 70 orang karyawan dan manajemen dari total 386 karyawan BRC yang hadir secara offline. Sedangkan yang lainnya, merayakan secara virtual dari tempat kerja atau di rumah masing-masing,” sebut Uli Sihombing selaku ketua panitia pelaksana dari Departemen Human Resource.

“Sebelum malam puncak yang disebut night award, telah dilakukan sejumlah kegiatan perlombaan. Antara lain virtual run, virtual walk, virtual ride dan photo contest. Diikuti oleh manajemen dan karyawan PT BRC,” sambungnya.

Acara puncak HUT ke-27 PT BRC di meriahkan penarikan undian lucky draw yang mengikutsertakan semua karyawan PT BRC.

Vice President Director PT BRC, Frans Gunara mengucapkan selama dan terima kasih kepada semua karyawan dan manajemen PT BRC. Teristimewa kepada 12 karyawan yang sudah mencapai 25 tahun masa kerja di BRC.

Baca Juga :  Anak Bisa Dapat Beasiswa Rp64,5 Juta, Ikut Program JKK dan JKM

“Kita berharap agar tahun 2022 sebagai permulaan perjuangan kita setelah 2 tahun masa pandemi, untuk menjaga agar PT BRC jaya di masa mendatang,” kata Frans Gunara.

Jajaran pimpinan PT BRC Abdul Wahab selalu Group General Manager (GGM) memberikan sambutan hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan PT BRC, yang disebutnya sebagai BRCients atas kerja keras dan dukungan kepada perusahaan, selama ini. Abdul Wahab menyampaikan hal itu, didampingi GM Operations Prakash Nair, serta GM Admin & Finance Hebron Habeahan.

“Telah banyak hal yang kita lalui bersama, dan kita juga telah tumbuh bersama. Semua pencapaian positif perusahaan tak luput dari keterlibatan, dukungan dan kerja keras seluruh karyawan. Untuk membuat PT BRC sebagai pengelola kawasan wisata Bintan Resorts terus berkiprah dan tumbuh dari waktu ke waktu,” terang Abdul Wahab.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan BPJN Ditjen Bina Marga Cek Proyek Rp26,2 Miliar di Batam

Meskipun pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap industri pariwisata, Abdul Wahab menyatakan, PT BRC tetap optimis bahwa akhir dari pandemi Covid-19 sudah di depan mata.

“Tantangan di masa depan dimulai dari sekarang. Saya berharap generasi muda yang bekerja di PT BRC semakin mampi meningkatkan kinerja, kreativitas, inovasi. Sehingga mampu melanjutkan tongkat estapet dari generasi sebelumnya, menuju hari esok dengan pencapaian kesuksesan,” tutup Abdul Wahab. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here