Beranda All News Cakades Dendun Kampanye Lewat Akun Medsos dan Door to Door

Cakades Dendun Kampanye Lewat Akun Medsos dan Door to Door

0
Personel Polsek Bintan Timur, Kabupaten Bintan mengawasi kampanye Cakades Dendun, Kamis (18/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Tiga calon kepala desa (cakades) di Desa Dendung, Kecamatan Mantang sudah menggelar kampanye. Di masa pandemi Covid-19 ini, tiga Cakades menggelar kampanye lewat akun media sosial, facebook.

Tiga orang Cakades itu antara lain Rupiat Cakades nomor urut 1, Ediyanto Cakades nomor urut 2, dan Eva Riana nomor urut 3. Masing-masing calon kepala desa melakukan kampanye lewat live streaming facebook di grup Dendun Gemilang. Di akun medsos ini, para Cakader menyampaikan visi dan misi). Selain itu, kampanye penyampaian visi misi pun dilakukan secara door to door, dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kadisbudpar dan Genpi Bintan Diperiksa Polisi, Terkait Dua Korban di Ekang Mangrove Park

“Saat kampanye, ada juga Cakades yang membagikan jilbab kepada masyarakat. Itu biasa lah bang, caranya calon Kepala Desa untuk menarik suara masyarakat,” ujar Dewi, seorang warga Dendun.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Bintan Timur Akp Ulil Rahim SKom MH menjelaskan, pihaknya sudah telah melakukan pengamanan masa kampanye Pilkades Dendun, selama 3 hari. Personel kepolisian melakukan pengamanan Pilkades sejak pagi samai malam.

“Upaya ini kita lakukan untuk menjamin Kamtibmas agar tetap kondusif. Kita juga melakukan ini bersama Babinsa serta Amirudin sebagai Ketua pelaksana Pilkades

Baca Juga :  Ranperda Susunan Perangkat Daerah Pemprov Kepri Ditetapkan, Cek Komposisinya

Sampai saat ini, pelaksanaan tahapan kampanye di Pilkades Dendun berjalan aman, dan situasi tetap kondusif. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here