Beranda All News Askot PSSI Tanjungpinang Pasang Target Tinggi di Porprov 2022 Kepri

Askot PSSI Tanjungpinang Pasang Target Tinggi di Porprov 2022 Kepri

0
Pengurus Askot PSSI Tanjungpinang menggelar rapat kerja. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang memasang target tinggi, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan. Desember nanti, Askot PSSI sudah mempersiapkan manajer dan menjalankan pelatihan pemain, secara berjalan.

Program untuk mencapai prestasi terbaik di Porprov itu ditetapkan pada saat rapat kerja Aksot PSSI Tanjungpinang, beberapa hari lalu.

“Ada beberapa poin hasil Raker Askot PSSI Tanjungpinang, kemarin,” kata Murdani Hadinata, Sekretaris Askot PSSI Tanjungpinang mewakili Ketua Askot Boby Wira Satria, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga :  Balapan Liar Malam Ramadan Finis di Kantor Polsek

Pertama, sebut Dani, persiapan Askot PSSI Tanjungpinang menghadapi Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan. Askot PSSI Tanjungpinang akan mengikuti pertandingan cabor sepak bola, futsal putra dan futsal putri. Desember 2021 nanti, Askot PSSI Tanjungpinang akan menunjuk masing-masing tim manager dan perangkat kepelatihan di masing-masing tim tersebut. Dan segera dilakukan rangkaian pemantauan, penyeleksian hingga pembinaan atlet menuju Porpov tahun 2022 yang diperkirakan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang.

“Upaya itu untuk mencapai target medali emas di Porprov tahun 2022 Kepri. Untuk mencapai target itu, Askot PSSI Tanjungpinang akan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder di Kota Tanjungpinang. Termasuk dengan pihak swasta,” terangnya.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menyerahkan 7 Unit Kapal untuk Nelayan Tradisional

Selain menuju Porprov, Askot PSSI Tanjungpinang juga membahas untuk kompetisi Piala Soeratin 2021 Kepri, sekitar akhir tahun 2021 nanti. Seleksi pemain untuk menghadapi Piala Soeratin itu, Askot PSSI Tanjungpinang akan berkoordinasi dnegan anggota klub Askot PSSI Tanjungpinang.

Kemudian, untuk Liga 3 musim 2021 putaran provinsi, Tanjungpinang ditunjuk oleh Asprov PSSI Kepri sebagai tuan rumah.

“Pada prinsipnya, Askot PSSI Tanjungpinang berterima kasih atas kepercayaan itu. Akan tetapi kami berharap perlu adanya koordinasi lanjutan dalam upaya mendukung dan menyukseskan liga 3 di Kota Tanjungpinang,” terangnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Bertemu Pangeran MBZ hingga Pebisnis PEA di Abu Dhabi

“Terkait angaran bantuan dari Pemko Tanjungpinang yang diserahkan kepada Askot PSSI melalui KONI, kami sangat berterima kasih. Ke depannya, kita berharap agar perhatian yang sama bahkan lebih dapat diberikan lagi mengingat target kita untuk iven Porprov 2022 di Kabupaten Bintan,” sambungnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here