Beranda All News Sembilan Pemain PS Kota Tanjungpinang Direkrut Tiga Klub Liga 3

Sembilan Pemain PS Kota Tanjungpinang Direkrut Tiga Klub Liga 3

0
Manajer PS Kota Tanjungpinang Nugroho alias Nugie memperlihatkan surat kepindahan pemainnya ke klub lainnya, untuk menghadapi kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri, Selasa (16/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sembilan orang pemain PS Kota Tanjungpinang direkrut tiga klub untuk menghadapi Liga 3 putaran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Manajemen PS Kota Tanjungpinang melepas sembilan pemain ini ke klub lain, karena klub besutan Boby Wira Satria ini fokus menghadapi Piala Soeratin.

“Musim ini, kami dari PS Kota Tanjungpinang, tidak ikut di Liga 3 putaran Provinsi Kepri. Kami, turun di Piala Soeratin,” kata Boby Wira Satria, baru-baru ini.

Dengan demikian, pemain U-23 PS Kota Tanjungpinang diberi kesempatan untuk bergabung dengan klub lain, guna menghadapi kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Dilantik sebagai Ketua Dekranasda Bintan, Deby Bawa Misi Khusus

“Di musim tahun ini, kami PS Kota Tanjungpinang sudah melepas 9 orang pemain ke tiga klub yang berbeda. Sembilan pemain kami akan mengikuti liga 3 putaran Provinsi Kepri,” sebut Nugroho alias Nugie, manajer PS Kota Tanjungpinang kepada suaraserumpun.com, Selasa (16/11/2021).

Sembilan pemain itu, sebut Nugie, ada yang bergabung dengan PS Shark Tanjungpinang, PSTK Tanjungpinang dan PS Bintan.

“Alhamdulillah, itu artinya kesuksesan tersendiri buat kami di PS Kota Tanjungpinang. Dan secara pribadi, saya sebagai manajer tim PS Kota Tanjungpinang sangat berterima kasih terhadap jajaran kepelatihan PS Kota yang selama ini mampu membina dan melatih, serta mendidik pemain,” kata Nugie.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Aspirasi Revitalisasi Pasar Baru Sudah Disampaikan ke Dirjen

Sehingga, lanjutnya, para pelatih PS Kota Tanjungpinang mampu menciptakan pemain-pemain yang diminati oleh klub-klub untuk dapat bermain di kompetisi Liga 3.

“Harapan saya, semoga sembilan pemain ini, dapat membawa nama baik di klubnya yang baru. Dan ke depannya, dapat lebih giat dan rajin lagi dalam latihan. Sehingga bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi. Mungkin di liga 2 atupun liga 1,” terangnya.

“Dan insya Allah, tahun ini kami ingin fokus di Piala Soeratin U-17 lebih kepada pembinaan usia dini. Semoga sepak bola di Kepri berjaya,” demikian harapan Nugroho alias Nugie. (nurul atia)

Baca Juga :  Penerbangan Perdana SUPER AIR JET Membuka Rute ke Kepri dan Lima Kota di Indonesia

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here