banner 728x90
Personel Polsek Teluk Bintan jajaran Polres Bintan menyerahkan bantuan sembako kepada lansia kurang mampu, Selasa (16/11/2021). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Polres Bintan Buka Dapur Umum untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melalui jajaran Polsek terus melaksanakan kegiatan berupa memberikan bantuan sembako, dan membuka dapur umum. Selasa (16/11/2021), Polsek Bintan Utara dan Polsek Teluk Bintan jajaran Polres Bintan membuka memberikan bantuan sosial dan membuka Dapur Umum unjtuk masyarakat lanjut usia (lansia) dan warga kurang mampu.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, untuk Selasa (16/11/2021), Polsek Teluk Bintan memberikan bantuan kepada masyarakat lansia, tepatnya di Desa Bintan Buyu. Polsek Teluk Bintan menyalurkan paket sembako yang berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng. Sedangkan Polsek Bintan Utara membuka Dapur Umum berupa menyiapkan makanan siap santap.

Baca Juga :  Pulau Mapur Menyimpan Pesona Wisata Bahari, Bisa Melepas Tukik ke Pantai

Pemberian paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota polsek kepada masyarakat lansia, dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah. Sedangkan makanan siap santap berupa nasi bungkus, beserta lauk-pauk dan sayuran. Makanan ini diberikan kepada masyarakat pekerja buruh harian, pedagang keliling dan masyarakat pekerja bangunan. Makanan siap santap ini diserahkan langsung oleh personel Polsek Bintan Utara.

AKBP Tidar Wulung Dahono berharap, bantuan sembako dan program Dapur Umum tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Kapolres Bintan jJuga berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bintan. (nurul atia)

Baca Juga :  Elyza Riani Melapor ke Polres Soal Penyebar Berita Hoaks Paket Sembako Baznas Berisi Bahan Kampanye

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *