banner 728x90
Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi bersama pengurus berpose dengan tim survei dari Kemenkominfo RI, Senin (15/11/2021). F- Istimewa?Dokumen PWI

Tim Kemenkominfo RI Menyurvei Media di Kepri, Kunjungi Kantor PWI

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim Kemenkominfo RI akan menyurvei media di Provinsi Kepri. Namun sebelum melakukan misi tersebut, tim Kemenkominfo RI mengunjungi Kantor PWI Tanjungpinang-Bintan di Jalan Engku Putri Tanjungpinang, (15/11/2021).

staf Kemenkominfo itu masing-masing Moehamad Aditya Dwiki, Citra Permata Sari, Yeni Endriani. Mereka didampingi oleh dua staf Diskominfo Kepri Andi Amirullah dan Muhammad Tabrani.

Aditya staf Kemenkominfo RI mengatakan, kunjungan mereka ke Kepri untuk melakukan survei persepsi ke sejumlah media masa, terkait presepsi masyarakat dan media tetang penanganan Covid-19 dan efisiensi program Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) di Kepri.

Baca Juga :  Tongkang dari Perawang Karam di Selat Malaka, Danlanal Karimun Pimpin Proses Evakuasi

Tujuan pihak Kemenkominfo berkunjung ke kantor Sekretariat PWI, untuk melakukan survei untuk mengetahui presepsi di lapangan tentang kegiatan media bersama pemerintah, terkait informasi perkembangan proses vaksinasi. Serta upaya perbaikan perekomonian Kepri di masa pandemi ini.

Menurut Citra, seorang dari tim Kemenkominfo RI mengungkapkan, pihaknya akan memilih 15 media cetak maupun siber, yang masing-masing media akan mewawancarai dua awak media.

“Kedatangan kami ke sini meminta bantuan dan kerja sama dari pihak PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI, agar bekerja sama dengan Kominfo dalam pemberitaan perkembangan vaksinasi dan perkembangan ekonomi,” terangnya.

Baca Juga :  TNI AL-Lanal TBK Melaksanakan Uji Terampil Glagaspur P1-P2 dan L1-L2 buat Prajurit

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang menyambut baik upaya survei Kemenkominfo guna mengukur peran media dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengedukasi masyarakat.

“Kami akan memberikan data yang dibutuhkan, silakan pilih sesuai dengan yang dibutuhkan surveyer. Dan untuk daya media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kepri juga akan kami berikan,” terang Zakmi yang juga Ketua SMSI Provinsi Kepri.

Dalam kunjungan ini turut hadir Sekretaris PWI Tanjungpinang Bintan Amril dan sejumlah pengurus lain. Serta pengurus SMSI Kepri antara lain Aspanel, Abdul Hamid, Ambok Akok, dan Dewi. (nurul atia)

Baca Juga :  Gadis 'Bau Kencur' Dibawa ke Hotel, Dua Pemuda Dilaporkan ke Polisi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *