banner 728x90
Yansen Marlan bersama keluarga besar putra putri TNI Angkatan Laut yang lainnya, usai pembentukan KBPPAL Tanjungpinang-Bintan, Sabtu (13/11/2021). F- Istimewa/yansen

Yansen Marlan Terpilih Jadi Ketua KBPPAL Tanjungpinang-Bintan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Yansen Marlan terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) Tanjungpinang-Bintan, Sabtu (13/11/2021). Yansen Marlan terpilih sebagai ketua berdasarkan hasil musyarawah pada saat pembentukan KBPPAL yang dilaksanakan di Sekretariat PPAL, Tanjungpinang.

Musyawarah pembentukan sekaligus pemilihan Ketua KBPPAL ini dihadiri perwakilan putra putri Angkatan Laut, generasi muda dan kelompok dewasa.

Yansen Marlan selaku ketua terpilih KBPPAL Tanjungpinang-Bintan mengatakan, KBPPAL ini merupakan wadah silaturahmi bagi putra dan putri Angkatan Laut. Baik yang sudah purnawirawan, maupun yang masih aktif di satuan TNI Angkatan Laut.

Baca Juga :  Perbaikan Lintas Timur Ditangguhkan, Gubernur Kepri Gesa Pengembangan Jalan Menuju Klenteng di Senggarang

“Wadah atau organisasi KBPPAL ini berorientasi pada bidang sosial bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan. Serta menjadi wadah untuk pengembangan potensi bagi KBPPAL itu sendiri,” kata Yansen Marlan saat memberikan keterangan, Minggu (14/11/2021).

Direncanakan, pengukuhan ketua dan pengurus KBPPAL Tanjungpinang-Bintan, akan dilaksanakan, Minggu (21/11/2021) pekan depan. Tempat pengukuhan bakal digelar di Zavier Resto & Coffee.

“Semoga kehadiran kami melalui KBPPAL ini memberikan kontribusi positif bagi sosial, di Kota Tanjungpinang dan Bintan,” harap Yansen Marlan. (nurul atia)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bahas SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP dengan Kakanwil DJP Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *