banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ketua KONI Kepri Usep Rahmat, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto menyerahkan uang pembinaan kepada atlet biliar Bintan Andre, pada saat pembukaan Raker KONI Bintan dengan cabor, di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (13/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Menyongsong Porprov 2022, Plt Bupati Bintan Membuka Raker KONI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka secara resmi rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (13/11/2021). Raker KONI Kabupaten Bintan bersama pengurus cabang olahraga (cabor) ini merupakan persiapan menyongsong penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri.

Hadir dalam Raker KONI Kabupaten Bintan dengan 27 cabor se-Bintan ini dihadiri Ketua KONI Provinsi Kepri Usep Rahmat S, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto alias Apeng, Wakil Sekretaris KONI Kepri Amri, Kapolsek Bintan Utara Suharjono mewakili Kapolres Bintan, perwakilan Dandim, Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng M Yatir mewakili Ketua DPRD Bintan dan sejumlah OPD serta FKPD terkait. Pembukaan Raker ini disejalankan dengan launching website KONI Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Port of Rotterdam Belanda Jajaki Potensi Investasi Pelabuhan dan Industri di Bintan

Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto alias Apeng menyampaikan, raker ini bertujuan untuk menampung masukan dari setiap cabor. Baik program pembinaan prestasi bagi atlet, hingga kesiapan setiap cabor untuk menyongsong penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah.

“Kita juga mengecek kepengurusan cabor, yang aktif atau sudah habis masa berlakunya. Kita ingin mendengar masukan dari cabor, untuk kesiapan menghadapi Porprov 2022 Kepri nanti. Termasuk venue dari setiap cabor,” ujar Dedi Sutanto alias Apeng.

Baca Juga :  2022, Ada 21 Desa di Bintan yang Menggelar Pilkades

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap, Raker KONI dengan cabor ini menjadi awak persiapan pembinaan atlet dan memantapkan program dari setiap cabor. Terutama dalam menyongsong penyelenggaraan Porprov 2022 nanti.

“Semoga Raker ini menghasilkan program dan keputusan yang terbaik, guna menyongsong Porprov 2022,” ujarnya.

Pada pembukaan Raker tahun 2021 KONI dengan cabor ini, Plt Bupati Bintan menyerahkan uang pembinaan kepada Andre, atlet biliar Bintan yang meraih medali perunggu dan perak pada PON 2021 Papua, Oktober lalu. Andre menerima uang pembinaan sebesar Rp25 juta, dari 2 medali yang diraihnya.

Baca Juga :  Mendagri Tito Karnavian Minta PT BAI di KEK Galang Batang Mengutamakan Tenaga Kerja Lokal

Selain itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan juga me-launching website KONI Kabupaten Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *