banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menggunting pita pada saat peresmian Trans Studio Garden Tanjungpinang, Jumat (12/11/2021) F- nurul atia/suaraserumpun.com

Trans Studio Garden Diresmikan, Begini Kata Wali Kota Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Trans Studio Garden Tanjungpinang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Wali Kota Tanjungpinang H Rahma, Jumat (12/11/2021). Meski sempat dilarang Satpol PP Tanjungpinang, begini kata Wali Kota Tanjungpinang Hjj Rahma.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan, Tanjungpinang memiliki dua sektor utama sebagai daya ungkit perekonomian ke depan. Dua sektor tersebut adalah pariwisata sejarah dan budaya. Sejak dulu, Tanjungpinang yang merupakan pusat pemerintahan kerajaan Melayu Riau ini, memiliki banyak potensi-potensi pariwisata.

Baca Juga :  Satpolair dan Tim Gabungan Mempatroli Pelabuhan Ilegal dan Bom Ikan

“Kehadiran Trans Studio Garden di Tanjungpinang ini juga akan menjadi lokomotif pengembangan pariwisata, yang akan bermuara pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Tanjungpinang,” kata Hj Rahma.

Wali Kota Tanjungpinang H Rahma menambahkan, dengan adanya Trans Studio Garden di Tanjungpinang, wahana rekreasi ini menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Hj Rahma juga yakin, keberadaan wahana rekreasi petualang ini akan mampu menjadi alternatif baru sebagai objek wisata. Diharapkan memiliki daya dorong yang tinggi terhadap potensi unggulan wisata, yang ada di Tanjungpinang.

Baca Juga :  AKP Sugiono Kasipropam, Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Polres Bintan

“Semoga dengan adanya Trans Studio Garden ini. bisa menarik kunjungan wisatawan internasional. Dan saya harap, Trans Studio Garden dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan Pemko, untuk mempromosikan wahana ini,” kata wali kota menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *