banner 728x90
Ilustrasi tahanan kabur dan meresahkan warga. F- Istimewa/sumber harian kepri

Polres Bintan Memburu Buronan yang Kabur dan Membegal Sepeda Motor Remaja

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Polres Bintan memburu seorang pria yang merupakan buronan setelah kabur dari tahanan Polsek di jajaran Polres Tanjungpinang, Kamis (11/11/2021). Pria ini bukan hanya buronan yang kabur dari tahanan. Tapi, sudah membegal sepeda motor milik remaja di Gunung Kijang.

Hingga Kamis (11/11/2021), pria buronan polisi yang kabur itu masih berkeliaran di wilayah Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan. Terakhir, buronan yang meresahkan warga ini dikabarkan berada di sekitaran Desa Toapaya Utara dan Desa Toapaya, yang jaraknya memang berbatasan.

Baca Juga :  Giliran Yayasan Grha Buddha Manggala Menerima Ambulans dari Cen Sui Lan

Pria yang diketahui pernah bekerja di ternak babi Cikolek Desa Toapaya itu, diketahui kabur setelah ditangkap Polsek Tanjungpinang Timur. Buronan itu kabur setelah beralasan mengeluh sakit dan dibawa ke rumah sakit lalu kabur setelah mendapatkan perawatan.

Kini, diketahui pria buronan itu masih berada disekitara Toapaya. Kepala Desa Toapaya Utara Sayet mengatakan, warganya kini meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli malam bersama.

“Ya jadi setiap pondok dan rumah kosong, selalu kita patroli kalau malam. Takutnya ada sembunyi,” katanya, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Cen Sui Lan Memoles Jalan Sungai Sebesi Karimun dengan PISEW

Buronan itu diketahui menggunakan motor matic. Dari informasi warga di Kampung Sinjang Desa Toapaya, sempat diteror pada Kamis (11/11) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Rumah warga itu digedor berkali-kali tengah malam hingga membuat seisi rumah panik. Namun, ketika dicek oleh warga ternyata sudah tidak ada.

“Ya sekitar jam 1 malam, ada yang gedor-gedor pintu rumah,” kata seorang warga.

Diketahui sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur sempat meringkus dua spesialis pencuri burung yakni Dedi dan Yogi pada awal Oktober lalu. Namun, salah satu tersangkanya diduga kabur dari rumah sakit setelah beralasan mengeluh sakit.

Baca Juga :  DPRD Bintan Menerima Rancangan KUA-PPAS APBD 2024 dari Bupati, Proyeksi PAD Mencapai Rp325,1 Miliar

“Kita sedang memburu buronan itu,” kata seorang personel Polres Bintan yang berpatroli. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *