Beranda All News Hari Pahlawan 2021, Veteran Menyampaikan Harapan Ini kepada Plt Bupati Bintan

Hari Pahlawan 2021, Veteran Menyampaikan Harapan Ini kepada Plt Bupati Bintan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersilaturahmi dengan Imran veteran Kabupaten Bintan di Gunung Kijang, usai upacara peringatan Hari Pahlawan 2021, Rabu (10/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan dan TNI-Polri serta FKPD lainnya mengadakan upacara peringatan Hari Pahlawan 2021, Rabu (10/11/2021). Karena masa pandemi Covid-19, para veteran tidak dihadirkan dalam upacara. Tapi, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang langsung mengunjungi para veteran. Begini harapan veteran.

Momen Hari Pahlawan dimanfaatkan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama unsur FKPD Bintan untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah veteran. Hal tersebut dilakukannya usai apel memperingati Hari Pahlawan 2021 di Kantor Bupati Bintan. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Roby Kurniawan berharap, agar nilai-nilai perjuangan dari para veteran tersebut hendaknya bisa menjadi inspirasi saat situasi sekarang ini.

Baca Juga :  Yes! Wisatawan Nusantara Tetap Bisa Menikmati Bintan Resorts, Saat Pemberlakuan Travel Bubble Lagoi-Singapura

“Mengingat jasa-jasa para pahlawan, kunjungan silaturahmi kepada para veteran pejuang ini tentu sangat penting. Karena, sebagai anak tentu kita harus datang mengunjungi orang tua kita. Agar segala amanah yang dibebankan dapat kita jalankan dengan baik dan lancar,” ujarnya usai menjenguk Imran salah seorang veteran di kediamannya di Kampung Banjar Baru, Desa Gunung Kijang, Rabu, (10/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, pria yang ramah senyum tersebut juga menyatakan, telah mendapatkan nilai-nilai arti perjuangan dari cerita-cerita para veteran saat berjuang dahulu.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Melobi Airlangga Hartarto untuk Percepatan Travel Bubble

“Luar biasa hari ini, kita juga telah mendapat nilai-nilai perjuangan kisah pengalaman saat mereka masih aktif menjadi pejuang. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita sebagai generasi dalam membangun bangsa dan daerah,” jelas Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan.

Imran mewakili veteran Bintan berharap, agar pemerintah terus membangun seperti apa yang telah dilakukan sebelumnya.

“Apa yang sudah diperjuangkan yang sudah-sudah, itu dilanjutkan. Kami berharap, terus tingkatkan pembangunan daerah ini di semua hal, untuk masa mendatang,” ucap Imran. (nurul atia)

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Rp9 Miliar Program KOTAKU untuk 9 BKM di Kota Batam

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here