banner 728x90
Teddy Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Polsek Bintan Timur mendampingi pelajar saat mengikuti vaksinasi program go to school Polres Bintan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Polres Bintan Go to School, Ratusan Pelajar Bintan Timur Divaksin

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan kembali melaksanakan program Go to School, Sabtu (6/11/2021). Ratusan pelajar di Kecamatan Bintan Timur disuntik vaksin Covid-19.

Program vaksinasi Merdeka Lancang Kuning ini digelar oleh tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bintan di Gedung PGRI Bintan Timur. Sasaran vaksinasi tersebut adalah pelajar di Wilayah Kecamatan Bintan Timur. Baik bagi pelajar SD yang berusia 12 tahun sampai dengan kalangan pelajar SMP dan SMA.

Vaksinasi tersebut digelar Tim Urkes Polres Bintan bekerja sama dengan Puskesmas Kijang. Kemudian, melibatkan relawan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan. Orang tua sangat antusias mengantarkan anaknya, untuk divaksin. Kegiatan digelar sejak pagi hingga siang.

Baca Juga :  Bupati Bintan Menyerahkan Bantuan Bibit Ikan dan Excavator

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, vaksinasi Merdeka Lancang Kuning ini digelar khusus untuk kalangan pelajar.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, agar capaian vaksinasi terhadap siswa bisa terwujud 100 persen. Vaksinasi ini juga guna mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bintan. Khususnya di Bintan Timur,” ujar Ulil Rahim mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SIK SH MH.

Ulil Rahim menyebutkan, tim vaksin Polres Bintan berhasil melakukan vaksinasi bagi 108 pelajar. Pihak kepolisian mengimbau kepada pihak sekolah, agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat di sekolah. (nurul atia)

Baca Juga :  Serba-serbi HUT Kemerdekaan RI, Plt Bupati Bintan Minta Doa Khusus ke Veteran

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *