banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama tokoh paguyuban Bawean Kota Batam, Minggu (7/11/2021). F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Pesan Khusus Gubernur Kepri Saat Melantik Perkumpulan Keluarga Bawean Kota Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad punya pesan khusus, saat melantik pengurus Perkumpulan Keluarga Bawean Kota Batam masa bakti 2020-2025, Minggu (7/11/2021). Pelantikan di Ballroom Restoran Golden Prawn Bengkong Batam ini disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengajak keluarga besar Bawean untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kepulauan Riau. Tidak hanya kepada masyarakat Bawean. Pesan khusus yang sama juga ditujukan kepada setiap paguyuhan yang ada di Kepri. Ansar Ahmad berpesan, agar semua paguyuban ikut aktif ambil bagian dalam proses pembangunan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan AIIB Asal Tiongkok Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

“Saya berharap masyarakat Bawean Kota Batam bersama pemerintah daerah, terus bahu membahu memajukan Kota Batam. Agar makin baik lagi, ” kata Gubernur Kepri.

Kegiatan tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Sekdaprov Kepri Ir Lamidi, Staf Khusus Gubernur Safarudin Aluan, Staf Ahli Bidang Kesra dan ESDM Kepri Mahadi Rahman, Camat Bengkong dan Lurah Bengkong. Kemudian, turut hadir Ketua Himpunan Keluarga Bawean Kepri Sulaiman, Ketua Himpinan Keluarga Kota Batam terpilih Aman. Ketua Himpunan Keluarga Bawean Bintan Indra Gunawan, Ketua Himpunan Keluarga Bawean Tanjungpinang Nasirudin dan sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan FKPD Bahas Penyebaran Varian Omicron dan Vaksinasi

Menurut Gubernur Kepri, sudah seyogianya setiap perkumpulan dan juga paguyuban ikut bersama membangun daerah di mana mereka tinggal. Dengan tidak melupakan daerah kampung halaman sendiri.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri H Ansar Ahmad juga mengajak kepada kaum muslimin untuk selalu mencintai Rasulullah SAW. Karena Rasulullah SAW adalah utusan sekaligus rahmat bagi seluruh alam. Menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri teladan terbaik dalam kehidupan ini.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengingatkan lagi kepada masyarakat untuk disipilin dalam penerapan protokol kesehatan. Tetap selalu memakai dan menggunakan masker secara baik dalam beraktivitas. Doakan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. (nurul atia)

Baca Juga :  Ramlah: Bantuan Logistik untuk Bencana Banjir di Tambelan Sudah Sampai

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *