banner 728x90
Dedi Sutanto alias Apeng memimpin rapat pengurus KONI Kabupaten Bintan untuk persiapan Raker 2021 dengan cabor menyongsong Porprov 2022 Kepri, Sabtu (6/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Menyongsong Porprov 2022 Kepri, KONI Bintan Bikin Raker dengan Cabor

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komite Nasional Kabupaten Bintan akan membikin rapat kerja (raker) tahun 2021, Sabtu (13/11/2021) akhir pekan ini. Raker KONI Bintan dengan pengurus cabang olahraga (cabor) yang terdaftar di KONI Kabupaten Bintan tersebut untuk menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri.

KONI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah menetapkan Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri. KONI Kabupaten Bintan akan mendukung Pemkab Bintan, untuk penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri tersebut. Justru itu, KONI Kabupaten Bintan akan mengadakan rapat kerja bersama 27 cabor yang terdaftar di KONI Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Tiga Tahun, Roby Kurniawan Menuntaskan 462 RTLH di Bintan

“Raker ini, selain membahas program kerja cabor dan KONI Bintan, juga membahas tentang Porprov 2022 Kepri. Kita juga akan meminta komitmen dari semua cabor, untuk menyongsong Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah itu,” kata Dedi Sutanto alias Apeng, Ketua KONI Kabupaten Bintan, usai rapat pengurus di Sekretariat KONI Bintan, Sabtu (6/11/2021).

Dari hasil rapat pengurus, jelas Dedi Sutanto alias Apeng, rapat kerja tahun 2021 KONI Bintan bersama cabor, akan dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjunguban. Raker dilaksanakan selama dua hari.

Baca Juga :  Kunker Lintas Komisi DPRD Bintan, Menyelesaikan Masalah Warga hingga Dorong Ekonomi Rakyat

“Rencananya, Sabtu (13/11/2021) sampai Minggu (14/11/2021) akhir pekan ini. Persiapan sudah dilakukan. Dalam beberapa hari ini, undangan kita sampaikan ke pengurus cabor. Kita minta ketua dan sekretaris pengurus cabor, hadir semuanya,” harap Apeng.

Karena, lanjutnya, pada saat raker ini, banyak yang bakal dibahas untuk menyongsong penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan itu. Dari raker nanti, baru diketahui, cabor apa saja yang siap untuk dipertandingkan pada Porprov 2022 nanti.

“Termasuk siap tidaknya Bintan sebagai tuan rumah. Komitmen ini yang kita tampung dari masing-masing cabor, nantinya. Pembinaan atlet dari setiap cabor, juga kita minta masukannya,” tutup Dedi Sutanto didampingi Ketua pelaksana raker Hendro Prayitno dan pengurus KONI Bintan lainnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Tergiur Rp30 Juta, Apek Jadi Bandar Sabu 1,6 Kg, Upsss Ditangkap Polres Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *