banner 728x90
Sepeda motor yang dikendarai SI ringsek setelah tabrakan dengan mobil innova di jalan Lintas Barat, sekitar D'Bintan Villa, Kabupaten Bintan, Minggu (7/11/2021). Dalam kejadian ini, SI mahasiswi Bintan meninggal dunia. F- Istimewa/warga

Mahasiswi Bintan Meninggal Setelah Tabrakan di Jalan Lintas Barat D’Bintan Villa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang mahasiswi Bintan inisial SI (19) meninggal di tempat, setelah tabrakan di Jalan Lintas Barat, tepatnya di depan D’Bintan Villa Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (7/11/2021) semalam. SI menggunakan sepeda motor Scoopy bertabrakan dengan mobil Toyota Innova BP 1072 FG.

Dari rekaman CCTv yang diterima redaksi suaraserumpun.com, SI warga Km 39 Kangboi RT005/RW002 Desa Toapaya Utara itu, diketahui melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban. Kemudian, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Innova, yang datang dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang.

Baca Juga :  Wakapolres Bintan: Jangan Sampai Berurusan dengan Hukum Akibat Pungli

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Namun motor milik korban rusak parah akibat terpental beberapa meter usai ditabrak. Bahkan, bagian depan dan belakang motor hampir menyatu, sedangkan roda bagian depannya terlepas.

Dari rekaman amatir milik warga, posisi terakhir korban berada dekat sekali dengan tiang beton penyangga kabel listrik. Sementara motornya yang ringsek beberapa meter dari posisi korban.

Sedangkan mobil Toyota Innova berada dekat beberapa meter dari posisi korban. Posisi mobil terakhir, bagian depan menghadap arah Tanjungpinang dan berada di luar bahu jalan sebelah kanan.

Baca Juga :  Setelah STT REAL Batam, Cen Sui Lan Menyerahkan Bantuan Bus untuk STIE Bentara Persada

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“SI pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” katanya, Senin (8/11/2021) pagi.

Pihak Unit Laka Lantas Polres Bintan menyelidiki kecelakaan maut tersebut, Senin pagi.

“Sedang ditangani Unit Laka,” katanya.

Kepala Desa Toapaya Utara Sayet membenarkan, korban yang meninggal dalam kecelakaan maut itu adalah warganya.

“Ya benar, warga kita. Tinggalnya di Kangboi,” katanya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *