Beranda All News Selebriti Berbelasungkawa, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Setelah Sopir Banting...

Selebriti Berbelasungkawa, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Setelah Sopir Banting Setir

0
Vanessa Angel memanjatkan doa usai salat semasa hidupnya. F- Istimewa/Instagram@elvy_sukaesih

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Innalillahi wainnailaihi rajiun. Tak sedikit selebriti yang menyampaikan ucapan berbelasungkawa, ketika mengetahui Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kamis (4/11/2021). Pasangan suami istri Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.

Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, Kamis (4/11/2021) akibat kecelakaan di Tol Jombang KM 672 Jawa Timur. Keduanya duduk di bagian kiri mobil pada saat kecelakaan terjadi.

Dikutip dari liputan6.com, Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman menerangkan, keduanya menjadi korban dengan luka paling parah karena sopir membanting setir ke sebelah kiri. Dia menduga, sopir Vanessa Angel mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga :  Foto: Ansar Ahmad Kembali Bantu Korban Laka Lantas

Latif menerangkan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.

“Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal,” ujar dia.

Lebih lanjut, Latif menyebut tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Latif merinci, satu luka berat, dua luka ringan.

“Termasuk anaknya dan perempuan,” tandas dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, pihaknya masih menunggu informasi tambahan dari lokasi kejadian. Namun dipastikan dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Baca Juga :  Hasil Kongres 2021 PSSI: Digulir Liga 3 dan Piala Soeratin

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dua meninggal dunia,” tutur Gatot saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Menurut Gatot, peristiwa terjadi dalam Tol Nganjuk mengarah ke Surabaya. Sejauh ini dia belum merinci detail lokasi kecelakaan.

“Kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot.

Selebriti Berduka

Peristiwa kecelakaan yang dialami Vanessa Angel membikin sejumlah selebriti kaget. Seperti yang diungkap Candy Dinar melalui akun Instagram@dinar_candy.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, ka nggak percaya liat berita, ya semoga amal ibadahnya diterima, ditempatkan di sisi yg terbaik di surga amiiin,” tulis Candy Dinar sambil memperlihatkan foto kenangan ketika bersama Vanessa Angel dan Nikita Mirzani.

Baca Juga :  Ir Lamidi Tak Ikut Lelang Jabatan Sekdaprov Kepri

Selain itu, Elvy Sukaesih juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel. Melalui tautan akun instagramnya, Elvi Sukaesih memposting foto Vanessa Angel sedang salat dan memanjatkan doa secara khusyuk.

“Inna Lillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga husnul khatimah, dalam ampunan Rahmat dan Ridho ALLAH SWT. Semoga keluarganya sehat walafiat penuh dgn kesabaran dan ketabahan di dalam Lindungan, Rahmat dan Ridho ALLAH SWT. Jannah InsyaALLAH ya ALLAH Ya Rabb,” tulisnya dalam akun Instagram@elvy_sukaesih.

Ucapan serupa juga disampaikan Nagita Slavina melalui akun Instagram@raffinagita1717, dengan memposting foto kemesraan Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah. Tak terkecuali, ucapan disampaikan DPP Partai Golkar. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here