banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (28/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Harapan Plt Bupati Bintan kepada Generasi Milenial di Hari Sumpah Pemuda Ke-93

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mempunyai harapan kepada generasi milenial dan pemuda, pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (28/10/2021) pagi. Saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 ini, Roby mengajak para pemuda untuk bersatu dalam memulihkan ekonomi melalui wirausaha.

Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menggunakan pakaian adat Melayu. Plt Bupati Bintan membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga RI dengan tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh. Tema tersebut diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

Baca Juga :  Usai Menjalani Karantina, Kontingen Kepri Kembali ke Daerah Asal

Plt Bupati Bintan menuturkan, di tangan pemuda, Kabupaten Bintan harus bisa bangkit akibat situasi pandemi saat ini. Ia juga mengajak para pemuda dan generasi milenial di Kabupaten Bintan untuk bersama-sama, bersatu, berkarya, berkreasi, dan berinovasi dalam memulihkan kondisi ekonomi masyarakat.

Plt Bupati Bintan meyakini, di tangan para pemuda, Kabupaten Bintan bisa bangkit dari kondisi keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Pemuda bisa berbuat lebih maju, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Peran dan ide-ide kreatif pemuda saat ini, juga sangat diperlukan untuk membangkitkan dan menggerakkan kembali perekonomian. Kita memerlukan pemuda-pemuda yang menggiatkan kewirausahaan,” demikian harapan Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 ini. (nurul atia)

Baca Juga :  Wabup Karimun Melantik Kades PAW Tanjung Pelanduk dan Tanjung Kilang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *