Beranda All News Felicia Gloria dan Athiyya Charles Dapat Beasiswa dari Istri Kapolri

Felicia Gloria dan Athiyya Charles Dapat Beasiswa dari Istri Kapolri

0
Felicia Gloria Margaretha Lubis dan Athiyya Charles pelajar dari keluarga Polri menerima bantuan beasiswa pendikan dari Juliati Sapta Dewi Magdalena istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bantuan diserahkan melalui Nunun Tidar Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Rabu (27/10/2021). Pada peringatan HUT ke-69 HKGB ini sekaligus penyerahan bantuan bagi Posyandu dari Ketua Bhayangkari pusat. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Felicia Gloria Margaretha Lubis dan Athiyya Charles anak keluarga Polri di jajaran Polres Kabupaten Bintan, mendapat beasiswa atau bantuan pendidikan prestasi akademik dari Juliati Sapta Dewi Magdalena istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bantuan pendidikan prestasi akademik buat dua pelajar tersebut diserahkan melalui Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar, pada puncak peringatan HUT ke-69 HKGB, Rabu (27/10/2021).

Selain bantuan pendidikan prestasi akademik, Ketua Bhayangkari Pusat Juliati Listyo Sigit Prabowo juga menyerahkan bantuan kepada kader Posyandu Kemala Bhayangkari Polres Bintan. Bantuan tersebut diserahkan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar di Aula Serbaguna Polres Bintan, pada peringatan HUT ke-69 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Rabu (27/10/2021). Penyerahan bantuan dari Ketua Bhayangkari Pusat itu disaksikan pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, kader Posyandu Kemala Bhayangkari, serta orang tua wali murid penerima bantuan.

Baca Juga :  Kajari Bintan Sebut Kasus Narkotika yang Terbesar sampai Agustus 2021

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar menjelaskan, tema HUT ke-69 HKGB tahun 2021 ini, yaitu Bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi. Selama kegiatan penyambutan HUT ke-69 HKGB ini, Bhayangkari Pusat sampai kejajaran termasuk Bhayangkari Cabang Bintan, telah melaksanakan pelbagai kegiatan. Antara lain pemberian bansos bagi penyandang disabiltas, penyerahan bantuan ke Posyandu dan beasiswa akademik kepada anak berprestasi keluarga Polri di seluruh Indonesia.

“Kami dari keluarga besar Bhayangkari berkomitmen, memajukan pendidikan anak. Khususnya anggota Polri. Dengan harapan dapat memberikan dukungan. Baik secara moril maupun fisik kepada seluruh keluarga Polri,” kata Nunun Tidar.

Tahun 2021 ini, ada 9 orang pelajar dari putra putri anggota Polda Kepulauan Riau yang terpilih sebagai penerima beasiswa. 2 di antaranya berasal dari putra putri anggota Polres Bintan. Bantuan beasiswa dari Ketua Bhayangkari Pusat Juliati Sapta Dewi Magdalena istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu, sudah diterima oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Since Aris Budiman. Kemudian, bantuan disalurkan melalui Seksi Sosial dari Bhayangkari Cabang masing-masing.

Baca Juga :  Ingin Wajahnya Jadi Gambar di Prangko seperti Ansar dan Marlin? Daftar ke Kantor Pos

Untuk di Kabupaten Bintan, pelajar yang menerima bantuan dari Juliati istri Kapolri itu atas nama Felicia Gloria Margaretha Lubis, dan Athiyya Charles. Bantuan diberikan langsung kepada Felicia Gloria Margaretha Lubis, anak dari Osber Rizal ini. Kemudian, bantuan juga diserahkan kepada Athiyya Charles pelajar kelas 9 SMP Negeri 6 Kota Batam, yang banyak mengukir prestasi. Baik di dunia pendidikan maupun di dunia seni serta olahraga. Pada penyerahan bantuan tersebut Athiyya Charles didampingi oleh orang tuanya yaitu Ipda Romi Charles beserta istri. Ipda Romi Charles bertugas di Satpol Air Polres Bintan.

Baca Juga :  PAD Turun, Apri: Janji di Pilkada Tetap Direalisasikan

Ipda Romi Charles beserta istri merasa terharu dengan pemberian beasiswa kepada anaknya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Bhayangkari Juliati Listyo Sigit Prabowo, dan Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau serta Bhayangkari Cabang Bintan. Pengurus Posyandu juga turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan oleh Ketua Umum Bhayangkari Bu Juliati Listyo Sigit Prabowo ini dapat bermanfaat, dan dapat dipergunakan dengan baik bagi semuanya,” tutup Nunun Tidar. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here