Beranda All News Siti Badriyah Dapat Bantuan Sembako dari Jajaran Polres Bintan

Siti Badriyah Dapat Bantuan Sembako dari Jajaran Polres Bintan

0
Warga Toapaya Asri Siti Badriyah menerima bantuan sembako dari personel Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan, Selasa (26/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Siti Badriyah seorang lanjut usia (lansia) di Kelurahan Toapaya Asri mendapat bantuan sembako dari Polsek Gunung Kijang, jajaran Polsek Bintan, Selasa (26/10/2021). Siti Badriyah merupakan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, dan menjadi sasaran penyaluran sembako jajaran Polres Bintan.

Polsek Gunung Kijang dan Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan kembali melaksanakan aksi kemanusiaan, yaitu menyalurkan makanan siap santap dan paket sembako, Selasa (26/10/2021) siang.

Dari Polsek Gunung Kijang melaksanakan pemberian paket sembako yang berisikan beras, gula dan minyak goreng. Sedangkan untuk Polsek Bintan Utara menyalurkan makanan siap santap berupa nasi bungkus beserta lauk pauknya.

Baca Juga :  Kunjungi Pasar Cendrawasih di Km IX, Harga Bahan Pangan Dijamin Murah

Siti Badriyah seorang lansia di Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan merasa senang atas pemberian sembako yang dilakukan oleh Polsek Gunung Kijang tersebut.

“Alhamdulillah dan terima kasih, sudah memberi sembako kepada saya. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya yang terimbas langsung oleh pandemi Covid-19,” kata Siti Badriyah.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, Selasa (26/10/2021), Polsek Gunung Kijang memberikan bantuan sembako dengan sasaran masyarakat lanjut usia (lansia), dan warga tidak mampu, di Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya. Pemberian paket sembako tersebut diserahkan langsung dengan cara door to door, yang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing.

Baca Juga :  Madrid Mempecundang Liverpool, Manchester City Menang Menjamu Dortmund

Sedangkan polsek Bintan Utara juga memberikan makanan siap santap. Berupa nasi bungkus beserta lauk pauk secara langsung, atau door to door kepada masyarakat. Terutama yang sedang bekerja dan pedagang asongan yang sedang berjualan.

“Program penyaluran bantuan aksi kemanusiaan ini terus kami lakukan. Dan setiap hari. Kami melibatkan jajaran Polsek dan satuan fungsi yang ada di Polres Bintan. Untuk sasaran penerima bansos tersebut adalah masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Tujuan dari penyaluran bantuan aksi kemanusiaan ini untuk membantu masyarakat. Khususnya yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan. Kapolres Berharap dengan adanya bantuan tersebut, bisa meringankan kesulitan masyarakat pada masa pandemi saat ini. (nurul atia)

Baca Juga :  Asal Mula Pembangunan Gudang Industri Hoverwing di Tanjungpinang, Ansar: Karena Pak Sunardi

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here