banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan rencana pembangunan pustaka masjid senilai Rp400 juta kepada pengurus Masjid Nurul Iman Kijang, usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (25/10/2021) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pertama di Bintan, Pemkab Membangun Pustaka Masjid Senilai Rp400 Juta

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pertama di Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan akan membangunan pustaka masjid senilai Rp400 juta. Pustaka masjid itu akan dibangun di Masjid Nurul Iman, Kijang.

Rencana pembangunan pustaka masjid itu diungkapkan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Nurul Iman Kijang, Senin (25/10/2021) malam.

“Insya Allah, Pemkab Bintan akan bangun pustaka di Masjid Nurul Iman ini,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menyampaikan, pembangunan pustaka mesjid tersebut dibangun dengan bertujuan untuk meningkatkan fasilitas masjid. Sekaligus sebagai terobosan dalam pembinaan dan pengembangan pengelolaan perpustakaan masjid.

Baca Juga :  Belanja pada Perubahan APBD 2021 Kabupaten Bintan Naik Menjadi Rp1,225 Triliun

“Insya Allah tahun ini pembangunannya. Dialokasikan dana sekitar Rp400 juta, guna mewujudkan pustaka di Masjid Nurul Iman, Kijang ini. Semoga ke depannya, bermanfaat bagi peningkatan fasilitas masjid sekaligus sebagai bagian dari pengembangan literasi,” ujar Plt Bupati Bintan.

Mengenai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Roby Kurniawan berharap, akhlak Nabi Muhammad SAW dijadikan teladan dan membawa perubahan bagi masyarakat Bintan, dalam kehidupan sehari-hari. Serta memantapkan tujuan hidup dalam bernegara, serta bagian dalam penguatan karakter bangsa.

“Momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, juga menambah wawasan keagamaan serta mengajarkan kepada generasi muda dalam berkehidupan, bernegara atas kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW,” harap Roby Kurniawan. (urul atia)

Baca Juga :  Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Jokowi: Selamat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *