banner 728x90
HM Agung Wira Dharma selaku Ketua PKK didampingi pengurus memaparkan rencana program kerja TP-PKK Tanjungpinang kepada Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, Senin (25/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Wako Tanjungpinang Minta Suaminya Bersama Pengurus PKK Lebih Aktif

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang Hj Rahma meminta suaminya HM Agung Wira Dharma selaku Ketua Tim Penggerak PKK bersama pengurus PKK Tanjungpinang, agar lebih aktif dalam membantu progran pemberdayaan masyarakat. Harapan tersebut disampaikan Wako Tanjungpinang saat menerima kunjungan Ketua dan Pengurus TP PKK Tanjungpinang, di ruangan Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (25/10/2021).

HM Agung Wira Dharma suami dari Wako Tanjungpinang Hj Rahma dilantik sebagai Ketua TP-PKK lanjutan sisa masa jabatan 2021-2023, awal Oktober 2021 lalu. Pascapelantikan, Ketua dan Pengurus TP-PKK Tanjungpinang mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah SKp MSi, Senin siang kemarin. Dalam audensi ini, Ketua PKK Tanjungpinang HM Agung Wira Dharma memaparkan program kerja Oktober-Desember 2021. Sekaligus rencana kegiatan pada tahun anggaran 2022.

Baca Juga :  Televisi Analog Dihentikan Per 30 April, Hasan: Segera Beralih ke Tv Digital

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma berpesan kepada HM Agung Wira Dharma dan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, agar lebih aktif. Karena, gerak PKK penting sekali untuk membantu pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Susun dan laksanakan program kerja yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Diharapkan PKK selalu memiliki inovasi, punya gagasan dan karya. Terutama pada masa pandemi Covid-19 ini,” pinta Rahma.

Menurut Rahma, PKK merupakan mitra pemerintah yang turut memberikan kontribusi dalam pemberdayaan masyarakat. Justru itu, Wako Tanjungpinang ingin pembuktian pergerakan PKK yang realistis, dan bukan sekadar program.

Baca Juga :  Pembukaan Popda 2022 Kepri di Relief Antam, Silakan Buka Usaha Dagang Kuliner

“Buktikan bahwa TP PKK Kota Tanjungpinang punya andil dan realistis. Pemberdayaan masyarakat harus betul-betul kita laksanakan. Saya yakin PKK periode lanjutan ini, mampu melaksanakannya. Karena pengurus yang ada sudah berpengalaman dan pastinya memiliki ide kreatif,” ucapnya.

Wako Tanjungpinang berharap, PKK bisa segera mulai melaksanakan kegiatan. Baik untuk meningkatkan karakter generasi bangsa, kesehatan dan gizi ibu dan anak, membina kerajinan hingga peningkatan ekonomi keluarga.

“Saat pandemi ini, kekompakan masyarakat adalah sebuah kekuatan. Lakukan apa saja untuk memajukan PKK dalam rangka membantu serta menyukseskan semua program Pemko Tanjungpinang,” harapnya.

Baca Juga :  Sabtu Ini, KONI Bintan Bikin Raker dengan Pengurus Cabor

Agung Wira Dharma selaku Ketua bersama Pengurus PKK Tanjungpinang akan terus berupaya memberikan kontribusi. Dan berpartisipasi aktif menyukseskan program pemerintah. Terutama dalam penanganan Covid-19. Sehingga, kondisi ekonomi dan sosial yang dimulai dari lingkungan keluarga, bisa berangsur pulih dan menjadi lebih baik.

Agung mengharapkan kekompakan, kreativitas, dan inovasi dari rekan-rekan pengurus.

“Tetaplah bersemangat, bekerja keras, ikhlas, cerdas, dan tuntas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus PKK Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *