banner 728x90
Tim voli Pikori BP Batam bertanding di babak perempat final turnamen Volleyball Srikandi Cup 2021 di Bengkong Laut, Batam, Minggu (24/10/2021) sore. F- Istimewa/Humas BP Batam

Semifinal Volleyball Srikandi Cup 2021, Pikori BP Batam Vs Legenda Amor B

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Empat tim voli akan bertanding di semifinal Volleyball Srikandi Cup 2021 di lapangan voli Bengkong Laut, Batam, Selasa (26/10/2021) sore nanti. Di empat besar ini, Pikori BP Batam versus Legenda Amor B, dan di partai lain PGRI Batam vs Tera Batam.

Tim Voli Putri Pikori Badan Pengusahaan (BP) Batam melaju ke semifinal turnamen Volleyball Srikandi Cup 2021, setelah mengalahkan tim voli putri Faruk JR, Minggu (24/10/2021) sore. Tim asuhan Prayuli Irianti tersebut menang telak 3-0 dengan 25-5, 25-15 dan 25-15 di perdelapan final.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Ingin Membentuk UPZ di Setiap Instansi

“Alhamdulillah anak-anak bermain dengan perfom yang baik. Semifinal besok akan bertemu tim kuat lainnya. Kami telah menyiapkan strategi khusus dan akan menampilkan permainan terbaik,” kata Prayuli usai pertandingan.

Pada partai semifinal tim voli putri Pikori BP Batam akan menghadapi Legenda Amor B, Selasa (26/10/2021) sore ini pukul 16.00 WIB. Sementara semifinal lainnya mempertemukan PGRI Batam vs Tera Batam.

Ketua Harian Pikori BP Batam sekaligus Asisten Manager tim voli Lilik Lujayanti meyakini tekad timnya sedang tinggi dan kuat. Karena, Selasa ini merupakan tahun emas Hari Bakti BP Batam ke-50 tahun, dalam membangun Batam.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengunjungi Program Bedah Rumah di Kota Batam, Warga: Kami Terharu dan Bahagia

“Harapannya Pikori BP Batan masuk final, dan menjadi juara sebagai kado emas Hari Bakti BP Batam ke-50 tahun,” harap Lilik.

Turnamen bola voli ini dimainkan dengan sistim gugur. Untuk juara 1 memenangkan hadiah Rp 15 juta plus trofi, juara 2 membawa pulang Rp 8 juta plus trofi, juara 3 mengantongi Rp 5 juta plus trofi, dan juara 4 mendapat hadiah Rp 3 juta plus trofi. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *