Beranda All News Ada Gang Bernuansa 3 Dimensi, Wako Tanjungpinang Mengingatkan Soal DTKS

Ada Gang Bernuansa 3 Dimensi, Wako Tanjungpinang Mengingatkan Soal DTKS

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma melintasi jembatan hasil gambar 3 dimensi pada saat meresmikan gang cantik di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Minggu (24/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi warga yang hobi selfie atau foto swadaya, kini ada gang (jalan kecil) yang bernuansa 3 dimensi. Lokasi ini, sudah ditinjau oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma. Wako Tanjungpinang pun terpana.

Wali Kota Tanjungpinang sudah meresmikan gang cantik dengan nuansa gambar 3 dimensi tersebut, Minggu (24/10/2021). Lokasinya berada di jalan Gang Pari 3D di wilayah RW10, Kecamatan Tanjungpinang Barat. Peresmian dilakukan setelah Wali Kota Tanjungpinang mengadakan senam sehat bersama Forum RT/RW, TP-PKK dan forum anak Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Baca Juga :  Kemenkum-HAM Kepri Bikin Penyuluhan Hukum untuk Masyarakat Bintan

Usai meresmikan gang cantik bernuansa 3 dimensi itu, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengingatkan soal pendataan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan sigap dalam penanganan Covid-19.

Menurut Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang, lurah hingga Ketua RT/RW untuk selalu sigap dalam penanganan Covid-19. Menurut wali kota, kasus Covid-19 di wilayah masing-masing agar didata dan dilaporkan ke kelurahan. Begitu juga dalam hal pendataan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Diperlukan koordinasi dari kecamatan, kelurahan, hingga RT/RW dalam penanganan Covid-19 dan pendataan DTKS itu. Agar mendapatkan data yang real,” ujar Wali Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Hormati Praduga Tak Bersalah, Roby Kurniawan Ogah Bahas Wakil Bupati Bintan

Bila terdapat warga yang terkonfirmasi Covid-19, pesan Hj Rahma, agar segera dilaporkan berjenjang untuk mendapatkan penanganan sesuai kondisinya. Dan untuk data DTKS agar selalu diperbaharui.

“Serta bijak menentukan mana warga yang betul-betul berhak menerima bantuan pemerintah. Sehingga tidak tumpang tindih,” kata Hj Rahma.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang melakukan serah terima kegiatan renovasi Poskamling kepada masyarakat. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here