banner 728x90
Warga Batam menerima santunan paket sembako dari Muhammad Rudi Kepala BP Batam, Sabtu (23/10/2021). F- Istimewa/Humas BP Batam

2.000 Warga Dapat Santunan Sembako dari BP Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – 2.000-an warga Kota Batam mendapat santunan paket sembako dari Badan Pengusahaan (BP) Batam. Bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini diserahkan oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

2.000 paket sembako ini didistribusikan sejak Jumat (22/10/2021) sampai dengan Sabtu (23/10/2021. Bantuan diserahkan kepada warga di 4 kecamatan di Kota Batam. Yaitu di Kecamatan Lubuk Baja, Kecamatan Sagulung, Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Bengkong. Masing-masing kecamatan mendapat bantuan 500 paket sembako.

Setiap paket sembako berisikan beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, krimer kental manis 425 gram, teh celup dan biskuit.

Baca Juga :  Kolonel Tommy Anderson Menerima Kunjungan Pengurus Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan

Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian BP Batam kepada masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan paket sembako peduli Covid-19 dari BP Batam yang didukung oleh Noguchi Peduli (International Health and Clinic) dan Durian Sultan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bakti ke-50 BP Batam, yang jatuh pada tangga 26 Oktober 2021,” kata Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi berpesan, pandemi Covid-19 belum berakhir. Masyarakat Batam diimbau terus menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuman, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :  Berikut Jadwal Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool

M Sofuan warga Kecamatan Batam Kota menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako, yang diberikan BP Batam.

“Kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat dalam menghadapi perekonomian yang melemah,” ucap M Sofuan. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *