banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyerahkan bantuan CSR dari Bank RiauKepri kepada dua atlet- disabilitas Bintan yang akan mengikuti Perpanas XVI Papua, Jumat (22/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Roby Bangga, Dua Atlet Penyandang Cacat Bintan Bertanding di Peparnas Papua

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dua orang atlet penyandang cacat (disabilitas) dari Kabupaten Binan akan ikut bertanding di cabor tenis meja, pada ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua. Dua orang atlet disabilitas kontingen Provinsi Kepri ini dilepas secara resmi oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Jumat (22/10/2021).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bangga saat melepas keberangkatan dua orang atlet Kabupaten Bintan yang akan mengikuti Perpanas Papua tersebut. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Sekda Bintan Drs Adi Prihantara MM, Pimpinan Bank RiauKepri Cabang Bintan, Musnardi Putra dan Kadispora Bintan Hasfi Handra.

Baca Juga :  Pemko Gelar Apel Siaga Nataru, Berikut Sasaran Operasi Tim Gabungan di Tanjungpinang

Dua atlet tenis meja tersebut yaitu Hamsyah dan Yuhaudin. Pada saat pelepasan ini, Plt Bupati Bintan menyerahkan bantuan dana sebesar Rp7,5 juta kepada masing-masing atlet. Bantuan ini berasal dari program kemitraan bersama Bank RiauKepri. Penyerahan bantuan itu dilakukan di ruang kerja Kantor Bupati Bintan, Jumat (22/10) siang.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya bangga memiliki atlet dari Kabupaten Bintan yang berjuang di PON dan Peparnas di Papua. Sebelumnya kita melepas seorang atlet ke PON. Sekarang, kita melepas dua atlet ke Perpanas Papua,” sebut Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Badan Usaha BP Batam Menargetkan Triliunan Rupiah pada Tahun 2022

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap agar dua atlet bisa tampil penuh semangat dan meraih medali dalam Peparnas 2021 Papua nanti.

“Kesempatan mengikuti Peparnas ini jangan disia-siakan. Manfaatkan untuk mencapai prestasi. Saya doakan agar atlet dari Bintan bisa dapat medali serta membawa harum nama Kabupaten Bintan,” demikian pesan Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *